Aliando Ungkap Honor Pertamanya Main Sinetron


Sebelum populer seperti sekarang, pesinetron Aliando Syarief memulai kariernya dari bawah. Ali mengungkapkan dulu honor yang ia terima tak sebanyak sekarang.

“Kalau diinget, dulu pertama kali main sinetron dapet Rp 800 ribu. Yah, lumayanlah,” ujarnya seperti dikutip dari Detikcom, Minggu (5/4/2015).

Meski begitu, Ali mengaku puas dengan honor yang ia terima. Dari situ ia bisa membeli barang yang ia inginkan sejak lama.

“Pengen banget punya gitar. Akhirnya kebeli dari uang itu,” ungkap pemeran Digo dalam sinetron “Ganteng Ganteng Serigala” tersebut.

Seiring waktu karier Ali semakin bersinar. Ia menjadi salah satu bintang dan idola muda yang digandrungi banyak orang. Otomatis, penghasilan yang ia terima tentunya jauh lebih besar.

Kabarnya, kini pihak manajemen memasang tarif yang cukup besar. Banyak tawaran untuk iklan masuk ke manajemen Aliando, tapi agaknya manajemen Aliando sangat selektif dalam memilih produk yang memasang Aliando sebagai ikonnya. Yang menjadi pertimbangan utama adalah masalah honor. Kabarnya honor iklan sebesar Rp 100 juta untuk kontrak 1 tahun akan langsung ditolak. Mereka memasang harga berkali-kali lipat dari itu.

Fenomena yang dialami Aliando Syarief ini wajar terjadi di dunia hiburan. Mumpung sedang terkenal, memasang honor yang tinggi pun tak diharamkan. Karena kehadiran Aliando Syarief akan mengundang perhatian jutaan remaja putri di Tanah Air yang diharapkan bisa mendongkrak penjualan sebuah produk.

Cowok 17 tahun itu mengatakan, saat memulai karir di dunia akting, dia rela dibayar murah. Yang paling penting dirinya bisa mendapat pengalaman dan kesempatan untuk menunjukkan bakatnya. Namun ketika aktingnya menghasilkan tayangan yang baik, dia merasa wajar jika tenaganya dihargai lebih besar.

“Waktu pertama kali syuting harus terima honor apa adanya. Gila aja, baru syuting sudah sok pasang harga. Semua butuh proses. Ketika hasilnya bagus, terus saya dapat lebih, wajar dong,” tuturnya.

Ketika ditanya mengenai berapa nominalnya, Aliando enggan menjawabnya. Ali mengaku bersyukur dengan penghasilan yang ia terima saat ini. “Dibilang cukup banget iya. Alhamdulillah bisa buat bantu keluarga juga,” ujarnya merendah. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak