Alasan Suzy ‘Miss A’ Labuhkan Hati Pada Lee Min Ho


Suzy-Miss-A-dan-Lee-Min-Ho (pojoksatu)

Pasangan yang baru jadian yakni Suzy “Miss A” dan Lee Min Ho nampaknya semakin mesra saja kala tampil berdua di depan umum.

Publik yang melihat jalinan cinta mereka pun merasa senang lantaran Suzy dan Min Ho adalah pasangan serasi. Dengan sedikit malu-malu, Suzy pun buka suara terkait alasan dirinya memilih Min Ho menjadi kekasihnya.

“Dia sangat hangat dan pengertian. Dari situlah perasaan saya tumbuh. Kami akan menjalaninya dengan baik,” kata Suzy, seperti dikutip Koreaboo, Senin (06/04/2015)

Di mata Suzy, Min Ho adalah sosok pria yang baik hati. Itulah sebabnya Suzy sangat menyukai Min Ho. “Dia juga orang yang hati sangat hangat dan saya pikir itu sebabnya aku mulai jatuh cinta kepadanya,” ungkapnya.

Walau sudah resmi pacaran dengan Min Ho, Suzy belum punya rencana apapun soal jalinan asmaranya. Saat ini, Suzy ingin memfokuskan diri untuk comeback dengan Miss A. “Karena saya baru comeback, karenanya saya akan menjadi sangat sibuk. Sehingga kita akan memberikan support satu sama lain, dan menjaga hubungan kami berjalan serta bekerja keras. Kami sama-sama sibuk bekerja. Kalau pun bertemu, pastilah kami ingin bertemu secara tenang,” pungkas Suzy.

Suzy mengaku sempat kaget karena pemberitaan dirinya berpacaran dengan Min Ho menyebar dengan cepat. â??Saya menjadi sangat berhati-hati tentang hal itu, tetapi akan lebih bagus lagi jika Anda memberi selamat kepada saya. Saya malu, jadi saya tidak tahu apa yang harus sayakatakan saat ini. Seperti yang tertulis di artikel, itu hanya satu bulan (sejak kami mulai kencan). Artikel ini keluar benar-benar jauh lebih cepat dari yang saya duga, jadi saya sedikit kaget.â? jelas Suzy

Terakhir, Suzy meminta agar penggemarnya dan fans Min Ho mendukung hubungan mereka. “Hubungan kami baik sekarang. Harap ikut berbahagia bersama kami,” tutupnya

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak