Mengenal Lebih Dekat Dulce Maria Carita de Angel


Mungkin beberapa di antara kalian pernah menonton telenovela berjudul “Carita de Angel” yang ditayangkan RCTI pada tahun 2003. Jika belum sempat menonton telenovela asal Meksiko tersebut, jangan sedih, karena telenovela tersebut akan kembali ditayangkan oleh MNC TV. Seperti apakah cerita dari telenovela tersebut? Berikut ulasannya seperti yang sudah dihimpun JadiBerita.

“Carita de Angel” mengangkat kehidupan Dulce Maria, seorang bocah berusia lima tahun yang lucu dan menggemaskan, yang selalu terlihat ceria namun kerap membuat kesal ayahnya. Namun sejak kematian ibunya, ayah Dulce Maria, Luciano Larios, merasa terpukul dan pergi keluar negeri.

Dulce Maria pun harus terpaksa tinggal di asrama Reina de America (Queen of America). Disana ia menemukan sebuah tempat rahasia yang disebutnya sebagai Ruangan Gelap. Di ruangan tersebut, ia selalu berimajinasi seperti bertemu dengan ibundanya yang muncul seperti malaikat penolong. Setiap ia merasa sedih atau tidak nyaman, ia selalu kesana dan berkomunikasi dengan ibunya.

Kembalinya sang ayah kembali ke Meksiko, kehidupan Dulce Maria mulai diliputi masalah. Pasalnya sang ayah membawa tunangannya atau calon ibu tiri yang jahat bernama Nicole. Dulce Maria pun melakukan berbagai cara untuk menyingkirkan wanita jahat itu dari ayahnya. Kenakalannya bersama Ciripa, anjing kesayangannya bakal membuat kamu gemas.

Di sekolah sendiri, Dulce Maria sangat menyukai seorang pengajar yang juga menjadi suster di sekolah Katolik dimana Dulce Maria bersekolah. Suster bernama Cecilia Santos (Lisette Morelos) sangat memperhatikan Dulce Maria. Diam-diam, suster Cecilia menaruh hati pada Luciano, ayah Dulce Maria. Walau Luciano juga perlahan menyukai Cecilia, namun Nicole yang mulai khawatir akan kedekatan keduanya berusaha memisahkan Luciano dan Cecilia. Kendala lainnya adalah karena Cecilia masih seorang suster yang seharusnya memang tidak boleh menikah.

Lalu berhasilkah usaha Dulce Maria untuk bisa kembali hidup bahagia bersama ayahnya tanpa kehadiran Nicole?

Kira-kira seperti iut cerita dalam telenovela ini. Lalu bagaimana dengan pemeran Dulce Maria, Daniela Aedo, kini? Daniela kini sudah berumur 20 tahun dan tumbuh menjadi gadis cantik. Dirinya masih tetap menjadi aktris serta penyanyi. Ingin melihat seperti apa Daniela sekarang? Berikut beberapa fotonya.

Bagi kamu yang ingin bernostalgia dengan Dulce Maria, tak ada salahnya menonton kembali “Carita de Angel”. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak