REVIEW: Film ‘Fast and Furious 7’


April 2015 menjadi bulan yang paling ditunggu-tunggu bagi pecinta film. Sebab, film ternama berjudul Fast and Furious 7 resmi rilis di berbagai negara, termasuk Indonesia. Fast Furious 7 bisa dibilang film paling berbeda dari seri sebelumnya. Keseruan pun ditampilkan dalam film ini, salah satunya beberapa jenis mobil mewah yang berterbangan di udara.

Sinopsis

Fast Furious 7 sendiri berkisah mengenai petualangan terbaru Dominic Toretto (Vin Diesel) bersama rekan-rekannya. Film ini pun merupakan lanjutan dari Fast Furious 6 yang berkisah dimana Dom berhasil menyelamatkan kekasihnya Ortiz (Michelle Rodriguez) dari tangan sang penjahat, Owen Shaw (Luke Evans).

Tak cukup sampai di situ, kesuksesan Dom menyelamatkan kekasihnya dan mengalahkan Shaw malah memicu masalah baru. Sebab, kakak Owen, Deckard Shaw (Jason Staham) merasa tak terima dengan kematian adiknya. Untuk itu, ia pun menuntut balas.

Deckard sendiri merupakan orang berkeahlian khusus karena ia sering disewa pemerintah Inggris untuk menuntaskan misi rahasia. Di film ini, Deckard menghabisi nyawa Han (Sung Kang). Lantaran Dom dan Brian tidak mau lagi kehilangan kawan-kawannya, mereka pun mau tidak mau mereka harus meladeni Deckard.

Melihat kondisi ini, seorang agen operasi rahasia pemerintah (Kurt Russell) menawarkan bantuan bagi Dom dan Brian dalam melawan Deckard. Tetapi, bantuan itu tidak diberikan secara gratis melainkan ada syarat yang harus dipenuhi Dom dan Brian. Mereka diwajibkan mengambil sebuah program peretasan komputer yang canggih dan berbahaya. Adapun program dan penciptanya ada di tangan teroris berbahaya, Jakande (Djimon Hounsou).

Di film ini, Dominic Toretto dan Brian O’Conner pun melaksanakan misi baru, yaitu penyelamatan seorang gadis. Sedangkan gadis yang akan diselamatkan tersebut diperankan oleh Michelle Rodriguez. Untuk mencegah ceritanya menjadi kehilangan arah, penulis naskah Chris Morgan memutuskan untuk membuat adegan kepergian karakter Brian O Connor (Paul Walker).

DETAIL FILM

Genre : Aksi, Petualangan
Tanggal Rilis Perdana : 11 Juli 2014
Studio : Universal Pictures
Sutradara : James Wan
Produser : Neil H. Moritz, Vin Diesel
Penulis Naskah : Chris Morgan
Pemain : Vin Diesel, Paul Walker, The Rock, Jason Statham, Tony Jaa, Ronda Rousey, Tyrese Gibson, Nathalie Emmanuel

(nha)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak