Raline Shah Berencana Nikah, Kapan?


Aktris cantik Raline Shah sudah menginjak umur 30 tahun pada tanggal 4 Maret kemarin.Bagi seorang wanita lajang, usia kepala tiga ibarat peringatan keras untuk segera menikah. Hal itu pun disadari betul oleh bintang film “5 Cm” tersebut.

Tidak sedikit artis yang tertutup soal kisah cintanya, seperti halnya Raline Shah yang irit bicara jika ditanya perihal kisah cintanya. Namun saat ditemui di acara Berrybenka di Bluegrass, Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa kemarin, ia mau bicara soal kisah cintanya. Bahkan, Raline mengungkapkan rencananya untuk naik pelaminan, dan dirinya yakin tahun depan akan menjadi tahun bersejarah dalam hidupnya. Ia pun memilih untuk melakukan pendekatan taaruf secara Islami, meskipun dirinya juga belum memiliki nama yang akan menjadi suaminya kelak.

“2016 aku akan nikah, aku yakin. Tinggal pilih atau dipilih saja kan. Taaruf-an boleh juga, hehehe,” kata Raline Shah dikutip dari Liputan6com, Rabu (8/4/2015).

Meski sudah berencana untuk menikah, hingga saat ini dirinya belum menentukan siapa pria yang akan menjadi pendamping hidupnya alias jomblo. Dirinya mengaku masih jomblo karena ingin fokus ke karier dulu. Syarat yang penting untuk pria yang akan mendampinginya nanti adalah mengerti dirinya dan selalu mendukung.

“Kalau ada pacar malah ribet. Aku sudah sibuk di sini, sibuk syuting dan desain. Aku lagi fokus ke karier aku. Kalau aku punya pendamping yang nggak bisa dukung aku, ya buat apa? Soalnya nggak banyak yang bisa menerima aku kayak begini,” tutur Raline Shah.

Meski tak punya pasangan, Raline mengaku tetap bahagia. “Ya jomblo itu pilihan. Bukan karena nggak ada yang suka sama aku, tapi aku jomblo bahagia, hehehe,” pungkas Raline Shah.

Apakah kamu ingin mendaftarkan diri menjadi calon pasangan Raline Shah? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak