3 Minggu Tak Syuting GGS, Jessica Mila Menghilang?


Tiga minggu terakhir, Jessica Mila absen dari syuting sinetron “Ganteng-ganteng Serigala”. Ketidakhadiran pemeran Nayla ini sontak mengejutkan para penggemarnya. Apalagi Nayla yang diperankan Mila merupakan peran utama di sinetron GGS. Selama menghilang banyak spekulasi yang beredar tentang dirinya, salah satunya bahwa Jessica Mila pergi meninggalkan GGS. Namun hal tersebut dibantah oleh gadis cantik kelahiran Aceh, 3 Agustus 1992 ini.

“Aku 3 minggu kemarin ke Jepang syuting, nggak libur,” ucap Jessica Mila ditemui di acara Berrybenka di Epicentrum, Jakarta Selatan, dikutip dari Kapanlagicom, Rabu (8/4/2015).

Jessica Mila pun mengaku bahwa dirinya terlibat dalam penggarapan iklan selama tiga minggu pergi dari GGS. Ketika kembali ke Indonesia, Jessica pun aktif lagi dengan kegiatan stripping setiap hari seperti biasanya. “Iklan. Nggak ada (cabut dari GGS),” tuturnya.

Selama berada di Jepang, beberapa area seperti Shinjuku dan Shibuya yang berada di Tokyo, hingga Kato ditelusuri oleh Jessica Mila. Meski dalam rangka syuting iklan dan bukan liburan, namun artis muda tersebut begitu menikmati perjalanan itu.

Berbagai hal dijalani oleh Jessica Mila, misalnya saja wisata kuliner dengan menikmati jajanan Jepang hingga ramen. Selain itu ia juga sempat berkeliling di jalanan Tokyo, serta mengunjungi patung Hachiko, anjing yang begitu terkenal dengan kesetiaannya di Jepang.

Meski demikian, masih belum diketahui proyek iklan apa yang telah dilakukan oleh Jessica, apakah itu iklan dari Indonesia, atau iklan dari Jepang.

Selain syuting GGS, Jessica juga sedang melebarkan karier keartisannya di bidang lain. Yang terbaru, Mila membuat sebuah desain baju yang akan dipasarkan secara eksklusif di situs online. Namun, kegiatan itu diakui Mila tidak mengganggu kelancaran syuting. “Ini aku mau syuting, makanya pulang duluan,” kata Jessica sembari pergi sebelum acara selesai. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak