Raffi Ahmad Prediksi Tanggal Kelahiran Anaknya


Raffi Ahmad - Nagita Slavina (tribunnews)

Begitu bahagianya Raffi Ahmad kala mengetahui sebentar lagi ia akan resmi menjadi seorang ayah dari anak yang saat ini tengah dikandung Nagita Slavina.

Bahkan, Raffi tak sabar ingin cepat-cepat calon anak pertamanya lahir ke dunia. Presenter Dahsyat ini pun sampai mempredisi tanggal kelahiran sang jabang bayi.

Menurut kakak kandung Syahnaz Sadiqah itu, Nagita alias Gigi akan melahirkan pada bulan Agustus mendatang. “Agustus mau lahir anaknya,” ujar Raffi, seperti dilansir WowKeren, Sabtu (11/04/2015).

Diakui Raffi, pergerakan anaknya dalam perut Gigi terbilang aktif. Apalagi, Gigi kerap merasakan bahwa sang buah hatinya seolah menendang-nendang perutnya. “Aku waktu itu cerita. Sekarang bayinya sudah bisa gerak-gerak. Sudah nendang-nendang.” tutur Gigi

Ibunda Raffi, Amy Qanita pun ikut memprediksi calon cucunya itu. Amy sangat yakin kalau anak pertama Raffi dan Gigi akan berjenis kelamin perempuan. Sebab, saat hamil Gigi sangat gemar berdandan.

“Gigi lebih fresh, dia makin suka dandan juga lebih cantik gitu. Kayaknya anaknya perempuan deh. Iya sekarang dia lebih ingin tampil. Mungkin karena bawaan bayi kali ya?,” jelas Amy.

Tak hanya itu, Amy juga melihat perubahan sikap Gigi yang lebih manja kepada Raffi. “Lebih ingin sama suaminya. Kalau suaminya ada pekerjaan apa-apa dia menikmati. Kalau dulu kayaknya masih rada-rada malu, tapi sekarang Gigi menikmati.” jelas Amy

Sebagai calon ayah, Raffi pun sangat menanti kelahiran anaknya. Untuk itu, Raffi akan menolak semua pekerjaan demi menemani sang istri melahirkan.

“Liburan ke Jepang, malah dapat tawaran main film. Cuma karena syutingnya bertepatan dengan lahiran Gigi, jadi nggak ambil.” papar mantan kekasih Tyas Mirasih itu

Beberapa hari lalu, Raffi dan Gigi baru saja pulang liburan dari Disneyland. Di sana, keduanya tampak bahagia lantaran bisa menghabiskan waktu bersama.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak