Top 10 Lagu Indonesia Versi JadiBerita Pekan Kedua April 2015


Menemani hari istirahat kamu, JadiBerita kembali memberikan daftar 10 besar lagu Indonesia versi JadiBerita, yang bisa kamu pakai sebagai acuan untuk mendengarkan lagu Indonesia. Ada siapa saja untuk daftar minggu ini? Langsung saja kita lihat.

Di posisi pertama masih ada Andien yang berhasil mempertahankan posisi juaranya dengan lagu “Let It Be My Way”. Kemudian lanjut ke posisi kedua alias posisi runner-up, ada Soulvibe dengan lagunya “Tak Bisa Menunggu”, yang naik cukup pesat dari posisi 5 ke posisi 2.

Berikutnya, di posisi ketiga ada band Melly Goeslaw, Potret, yang menyanyikan “Gimana Caranya”. Lagu ini juga termasuk naik cukup pesat, karena naik dari posisi paling terakhir, yaitu posisi 10 pada minggu lalu, menjadi posisi 3 minggu ini. Kemudian di posisi keempat masih ada band d’Masiv yang membawakan lagu “Pede”. Mereka berhasil naik juga sebanayak 3 peringkat dari posisi ke-7 minggu lalu.

Di posisi terakhir lima besar, ada penyanyi solo tampan, Afgan, yang membawakan lagu berirama berbeda debandingkan lagu-lagu sebelumnya yang mayoritas pop, berjudul “Knock Me Out”. Dibandingkan dengan musisi lainnya, minggu ini lagu Afgan tersebut hanya naik satu peringkat saja.

Setelah melihat siapa saja yang berada di 5 besar minggu ini, siapa lagi yang berada di urutan berikutnya? Untuk lebih lengkapnya bisa kamu lihat di bawah ini.

1. Andien â?? Let It Be My Way
2. Soulvibe â?? Tak Bisa Menunggu
3. Potret â?? Gimana Caranya
4. dâ??Masiv â?? Pede
5. Afgan â?? Knock Me Out
6. ADA Band â?? Izinkan
7. Nidji – Takut Bilang Tidak
8. Electron 45 â?? Takut Kehilanganmu
9. NOAH â?? Seperti Kemarin
10. Samsons – Langit Runtuh

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak