Kevin Aprilio Punya Pacar Baru


Hubungan asmara Kevin Aprilio dengan Elma Agustin harus berakhir lantaran berbeda keyakinan. Setelah itu, Kevin menemukan pengganti Elma, yakni finalis Puteri Indonesia 2013 Aubry Beer. Namun, jalinan asmaranya tersebut lagi-lagi tak bisa berlangsung lama, Kevin pun kembali menjomblo.

Kini, melalui akun Instagram miliknya, Kevin mengaku telah memiliki kekasih baru bernama Naomi Lee. Bahkan Kevin juga mengunggah foto Naomi dengan menambahkan caption yang bertuliskan â??My New Girlfriendâ??.

Naomi, pacar baru Kevin (Instagram)
Naomi, pacar baru Kevin (Instagram)

Sederet wanita yang pernah mengisi relung hati Kevin, memang selalu memiliki paras yang cantik luar biasa dan tentunya berkulit putih.

Begitupun dengan Naomi, wanita yang kerap berdandan ala Jepang itu, memiliki pesona yang mampu membuat pria sekelas Kevin bertekuk lutut di hadapannya.

Setelah kabar mengejutkan kalau Kevin sudah punya pacar, kabar mengejutkan dari Kevin lainnya adalah dia ingin menikah muda.

“Saya nggak mau merit lama-lama ya, tapi nggak mau merit tahun ini juga. Minimal tahun depan malah ya atau dua tahun lagi. Karena alhamdulillah saya sudah cukup punya lah (mapan). Apalagi sih hidup ini sebenarnya gitu-gitu aja. Ya nggak seru kita punya (penghasilan) ini, tapi nggak punya satu semacam acuan,” ujar Kevin seperti dikutip dari Kapanlagicom, Minggu (12/4/2015).

Bagi pentolan grup band Vierratale ini hidupnya akan lebih sempurna jika nanti sudah berkeluarga. Kevin yang mengaku anak rumahan ini pun membayangkan saat pulang kerja sudah ada istri dan anak yang menemani.

“Pingin nikah muda. Ya rapi saja kalau hidupnya punya istri dan anak. Enak. Karena saya basic-nya anak rumah. Habis kerja pulang ke rumah,” ungkapnya.

Keinginan Kevin untuk menikah muda semakin kuat ketika melihat teman-temannya yang sudah memiliki pendamping. Seperti misalnya Tryan, mantan drummer Vierratale yang sekarang lebih memilih fokus dengan keluarganya.

“Kalau ngeliat teman-teman punya pasangan sih ya pengenlah diperhatiin. Ya memang plus minus sih jomblo apa nggak. Tapi ya gimana kita menikmatinya aja sih. Sekarang saya jomblo, Widi jomblo, Raka jomblo jadi lucu juga sih lagi masanya single,” kata kakak Tristan Juliano ini. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak