Syarat Jadi Pasangan Raditya Dika


Meskipun Ibu dan Ayahnya mulai bertanya kapan nikah, Raditya Dika mengaku belum mendapat pertanyaan serupa dari calon mertua. Kamu tidak salah, ternyata Dika sudah punya pacar meski foto kekasih jarang dia unggah di situs jejaring sosial.

Terakhir, dia mengunggah foto kekasih dua tahun lalu di media sosial Twitter. Dika mengatakan, tidak mau mengekspos hubungannya pribadinya. Dirinya memang tak mau mempublikasikan nama pacar, gaya pacaran, atau sedang kencan di mana. Salah satu yang disyukuri dari hubungannya saat ini, calon mertua senang. Dengan kata lain, memberi restu.

Jauh sebelum menjalin hubungan, dia menetapkan satu syarat kepada calon pacar. Yakni, tidak pernah baca buku Dika, tidak pernah nonton film Dika, tidak pernah menonton karya Dika. Kenapa memangnya?

Ketika masih jomblo, Dika sering bertemu cewek. Mayoritas lawan jenis bilang, â??aku sering banget baca buku kamu.â? Rupanya, pernyataan seperti ini membuatnya waswas.

â??Di situ, kadang saya khawatir. Jangan-jangan cewek ini punya ekspektasi lebih saat menjalani hubungan dengan saya nantinya. Jangan-jangan, ia berharap menjadi bagian dari karya saya berikutnya. Kekhawatiran saya yang paling krusial adalah, dia membayangkan Raditya Dika itu lucu, cerdas, dan menyenangkan. Itu yang saya persembahkan di atas panggung. Itu saya suguhkan sebagai seniman. Tapi begitu turun panggung, saya tidak sepenuhnya demikian. Biasa aja,â? Dika menjelaskan dikutip dari Tabloidbintangcom, Senin (13/4/2015).

Dika sendiri memiliki strategi sendiri ketika ditanya Ayah dan Ibunya kapan nikah. Jawabannya adalah menikah bulan Juni. â??Saya akan menikah bulan Juni. Tentu Anda akan bertanya, mengapa Juni? Jawabnya, karena Juni berada di tengah tahun. Hari ini, Anda bertanya: kapan menikah? Saya jawab: Juni. Tiga bulan lagi. Dan tiga bulan kemudian, kita bertemu lagi dan Anda bertanya: kapan nikah (lagi), akan saya jawab: September. Tiga bulan lagi. Jadi, siklusnya tiap tiga bulan,â? ujar Dika yang telah melahirkan 7 buku laris ini. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak