Chaca Frederica Siap Nikah Tahun Ini


Chaca frederica (bioartis)

Usia yang cukup matang membuat Chaca Frederica siap menikah di tahun ini. Jika tak ada aral melintang, Chaca dan sang kekasih akan melangsungkan pernikahan pada Agustus 2015.

“Dulu prioritas lebih kerjaan, sekarang prioritas itu aku turunkan. Dengan usia aku semakin matang, pikiran aku nggak harus ke kerjaan aja, tapi aku mikir pengen berumahtangga. Ada hal-hal lain yang saya pikirkan selain karier dan pendidikan,” pungkas Chaca

Kabar pernikahan Chaca pun dibenarkan oleh ibunda, Hera Sudiyar. “Tahun ini, yang jelas di bulan Agustus. Untuk tanggal nanti deh ya masih dipastikan,” ujar Hera, seperti dilansir Detik, Senin (13/04/2015)

Chaca dan pasangannya bernama Dico Ganindito sendiri sudah menjalin hubungan pacaran selama dua tahun. Diakui Hera, ia sudah merestui jika anaknya dipinang oleh Dito.

“Dico seumuran sama Chacha. Tante lihat mereka kan berdua sama-sama anak bungsu. Dico makin ke sini berlaku dewasa, nggak manja lagi,” tutur Hera.

Saat ini, Chaca dan Dito tengah disibukkan oleh segala hal yang berbau persiapan nikah. Nantinya, pernikahan Chaca dan Dito akan digelar di Jakarta. “Untuk gedung sudah, tata riasnya udah, WO-nya sudah,” ungkap Hera

Untuk konsep pernikahan, Chaca akan memilih budaya Indonesia. Sebab,┬áia dan Dito berasal dari suku Jawa. “Aku maunya etnik dan Indonesia banget. Aku Jawa Tengah dan dia (Dico) Jawa, jadi nggak akan susah pakai konsep Jawa Tengah,” urai Chaca

Dito pun mengaku sudah siap memperistri Chaca di tahun ini. Untuk itu, ia meminta doa agar pernikahannya berjalan mulus dan tanpa hambatan.

“Karena aku sudah 25 dan Chacha 24. Untuk melakukan hubungan sudah seharusnya yang serius, melangkah menuju ke depan. Kalau pembicaraan dengan orangtua Chacha itu sudah ada, kita mohon doanya saja,” timpal Dito.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak