Vicky Nitinegoro Pamer Kekasih Cantiknya


Vicky - kekasih baru (instagram)

Aktor sekaligus DJ, Vicky Nitinegoro tampaknya sedang berbunga-bunga. Sebab, ia baru saja mendapatkan kekasih baru.

Wanita yang mampu meluluhkan hati pria tampan ini adalah Yves alias Eve Suz. Yves sendiri adalah wanita blasteran Indo-Jerman. Saat ini, Yves berstatus sebagai seorang mahasiswi fakultas kedokteran.

Kemesraan Vicky dan Yves pun kerap diabadikan dengan foto-foto yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya. Siapa sangka? Sosok Yves sukses membuat netizen kagum. Pasalnya, kekasih Vicky itu memiliki paras yang sangat cantik serta penampilannya yang modis.

Di instagram vicky @vckykciv, ada beberapa foto duda keren ini bersama Yves yang memperlihatkan pose-pose lucu yang membuat para followersnya tertawa.

Salah satunya saat Vicky terlihat sedang mengupil di belakang sang kekasih. “Barisan depan senyum barisan belakang ngupil #Wetime #PT.ngupilsejahtera @evesuz,” tulis Vicky sebagai caption foto tersebut

Vicky dan Yves (instagram)
Vicky dan Yves (instagram)

Selain mengupload foto berdua, acapkali Vicky juga memposting foto Yves yang tengah sendirian. Dari sini, kamu bisa melihat dengan jelas bagaimana kecantikan kekasih Vicky.

Kecantikan Yves, pacar Vicky
Kecantikan Yves, pacar Vicky (instagram)

Sebagian netizen pun menuliskan komentar pujian untuk Vicky lantaran bisa memiliki kekasih cantik seperti Yves.

“Bro kasih tau tips nya donk biar punya cewek cantik kayak ini @vickykciv,” tulis pemilik akun @choiry.jinzuo.

“Ya ampun beruntung banget @vickykciv punya malaikat seperti @evesuz cantiknya… Cantik tapi nggak genit. Full of grace! :),”kicau pemilik akun @marsha_z.

“Sukak banget @vickykciv sama @evesuz,” tulis pemilik akun @ndunkpuzz_21

“Kalian emang cocok ???????? kak @vickykciv @evesuz,” kicau pemilik akun @fiantriana

“Kak vicky mah pinter. Carinya cewe cantik ????hahaa good kak,” puji pemilik akun @isnaaennynh

“Canci anet sih vicky @vickykciv cewenya @evesuz..,” tulis pemilik akun @sevia_354

Vicky dan Yves memang sangat serius menjalani hubungan cinta ini. Kita doakan saja ya, semoga mereka bisa menikah dan hidup bahagia selamanya.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak