Iko Uwais Angkat Bicara Soal Jadi Bintang Spider-Man


Kesuksesan Iko Uwais membintangi film “The Raid” mengantarkannya menjadi salah satu dari tujuh kandidat yang dianggap pantas memerankan tokoh Spider-Man menggantikan Andrew Garfield. Tentu kabar ini membanggakan.

Bukan hanya menjadi kabar mengejutkan bagi pecinta film di tanah air, jawaban Iko pun terbilang cukup mengejutkan. Kendati tidak menampik ingin memerankan karakter itu, diakui Iko, belum ada pembicaraan soal tawaran membintangi film garapan rumah produksi Sony Pictures dan Marvel Studio itu.

“Fitnah itu, pasti ada dari fans. Pasti ada pro dan kontra. Ya mudah-mudahan saja, amin. Tapi kalau saya sebagai Spider-Man, amin saja. Sampai saat ini belum ada tawaran soal itu,” ungkap Iko Uwais saat ditemui di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, dikutip dari Bintangcom, Selasa (14/4/2015).

Iko mengaku senang namanya tercantum sebagai kandidat Peter Parker. Namun, ia tak mau berharap terlalu banyak. Pasalnya, peran itu diinginkan setiap aktor. “Amin. Itu bukan film kecil. Franchise paling besar dunia. Ikonik. Kalau saya obsesi takut kecewa,” tutur suami penyanyi Audy ini.

Selain diisukan menjadi pemain Spider-Man, Iko juga disebut-sebut masuk dalam daftar pemeran film “Star Wars: Episode VII – The Force Awakens” yang akan dirilis tahun ini. Saat disinggung mengenai hal itu, lagi-lagi Iko enggan membahasnya.

“Itu bukan porsi saya menjawab, saya belum berani bilang iya. Tawar-tawar sih ada. Saya sama Gareth dekat banget, apa pun info beberapa project dapat dari dia. Tapi dia pesan jangan terlalu excited, dia bilang jangan ambisi,” ujarnya.

Seperti disebutkan di awal tulisan, ada 7 kandidat pemain Spider-Man pengganti Andrew Garfield, salah satunya adalah Iko Uwais. Mereka adalah Nick Robinson, Thomas Mann, Anton Yelchin, Donald Glover, Ansel Elgort, dan Dylan O’Brien. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak