Lucunya Maudy Ayunda Saat Masih Kecil


Maudy Ayunda kini banyak diidolakan para lelaki. Parasnya yang cantik serta sosok kepintarannya menjadikan daya tarik tersendiri bagi Maudy Ayunda. Lalu seperti apa sosok Maudy saat dia masih anak-anak?

Dalam memperingati International Sibling Days, Maudy Ayunda mengunggah foto bersama adiknya. Menariknya, gadis cantik berusia 20 tahun ini memperlihatkan fotonya saat masih anak-anak di akun Instagram pribadinya, yang diunggahnya pada hari Sabtu tanggal 12 April kemarin.

Maudy Ayunda bersama adiknya saat masih kecil (Instagram)
Maudy Ayunda bersama adiknya saat masih kecil (Instagram)

Dalam foto terlihat pelantun “Bayangkan Rasakan” itu berpose bersama sang adik Amanda Ayunda. Mereka tampak duduk berdampingan di kursi yang di belakangnya terdapat piano klasik. Maudy Ayunda terlihat manis dengan poni depannya.

Pemain film Perahu Kertas ini berpose sedikit tersenyum dengan jari telunjuknya menempel di pipinya. Foto masa kecil Maudy Ayunda ini diberi tanda suka 48 ribu lebih akun di Instagram. Komentar para followers pun mengatakan tampang Maudy begitu lucu.

“Kecilnya lucu..gede nya cantik…hehehe,” tulis akun @randi_rizal33.

“Ya ampunn ..lucu banget ;)” ujar akun @dewidewis26.

“Lucu bangett.. Gembil,” kata akun @annaoctaviani.

Maudy Ayunda kini telah menjelma menjadi gadis cantik berbakat. Cewek kelahiran Jakarta, 19 Desember 1994 ini juga dikenal sebagai salah satu aktris sekaligus penyanyi. Maudy Ayunda baru saja merilis album terbarunya bertajuk “Moments”.

Selalu terlihat cantik, Maudy pun membocorkan rahasianya. “Memperhatikan kesegaran dan kecantikan wajah tentunya sangat penting untuk seorang wanita. Sejak berusia 15 tahun mama sudah mulai memperkenalkan aku dengan beberapa produk kecantikan yang tentunya cocok untuk kulit remaja,” ujar Maudy dikutip dari Liputan6com, Selasa (14/4/2015).

Tak hanya menggunakan produk kenamaan saja, namun artis yang kini mengenyam pendidikan di Inggris ini juga melakukan beberapa perawatan kecantikan yang sederhana.

“Aku sederhana saja kok, setiap hari tentunya harus mencuci muka agar segala bakteri dan kuman yang bersarang di wajah akan hilang lalu aku menggunakan pelembab. Pelembab tentu saja berguna agar wajah menjadi lebih lembab dan melindungi dari sinar uv,” tutur finalis gadis sampul 2009 ini. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak