Suarakan Anti Narkoba, Slank Gelar Konser di KTT Asia-Afrika 2015


Konferensi Tingkat Tinggi Asia-Afrika (KTT Asia-Afrika) 2015 akan digelar 24 April mendatang di Bandung, Jawa Barat. Selain dihadiri oleh banyak pemimpin dunia, konferensi tersebut akan dihadiri oleh musisi-musisi Indonesia, salah satunya adalah Slank.

Slank dipastikan ikut memeriahkan KTT Asia-Afrika 2015 lewat konser bertajuk “Konser Drugs Free Asia Afrika”. Sebuah konser musik dengan pesan anti narkoba.

“Sejak dulu kita selalu menyelipkan pesan-pesan moral, sosial, alam, friendship dan nasionalisme. Kita dukung bangsa ini dengan kemakmuran yang sesungguhnya. Salah satu caranya dengan mengabarkan untuk memerangi narkoba. Dan, rock n’ roll juga bisa menjadi jembatannya,” tutur vokalis Slank, Kaka, saat jumpa pers di Potlot, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari Detikcom, Selasa (14/4/2015).

Namun, band yang beridiri sejak tahun 1983 itu tidak langsung hadir di lokasi KTT Asia-Afrika. Melainkan mereka akan bermain di Silang Monas, Jakarta, sebagai bagian dari side event KTT Asia-Afrika pada Minggu, 19 April mendatang.

“Kami, Slank, ingin ssecara terbuka menggerakkan para pemimpin negara di Asia dan Afrika untuk lebih terbuka masalah narkoba. Kita tahu bahwa Kawasan Asia dan Afrika banyak pabrik narkoba. Penjualan di kawasan ini juga tinggi. Itu kenapa ini harus diperhatikan,” pungkas gitaris Slank, Abdee yang juga hadir.

Selain Slank, kabarnya dalam acara tersebut hadir pula Sandhy Sondoro, Ari Lasso, Shaggy Dog, Endank Soekamti, D’Rumah Harmoni, Steven Jam, Daddy and the Hot Tea, Di Atas Rata-Rata. ‘Konser Drugs Free Asia Afrika’ juga menampilkan Edwin, Jody dan TJ sebagai pembawa acara. Dimulai sejak pukul 13.00 WIB, “Konser Drugs Free Asia Afrika” digelar secara gratis.

Semoga dengan diadakannya acara ini, semakin banyak masyarakat yang sadar akan bahaya narkoba dan semakin sedikit yang menggunakannya di masa depan. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak