Fokus Akting, Nabilah Bakal Keluar dari JKT48?


Sibuk bersama dengan JKT48, Nabilah juga tampaknya sibuk dengan kegiatan barunya, yaitu akting. Hal itu terbukti dari dirinya yang bermain dan menjadi peran utama dalam film “Wewe” garapan sutradara Rizal Mantovani.

Apakah dengan fokus ke akting membuat Nabilah nantinya akan keluar dari grup idol yang membesarkan namanya tersebut? “Sempat kepikiran sih (untuk keluar JKT48). Tapi sekarang-sekarang ini aku masih mau menikmat di JKT48 dulu,” ujar Nabilah dikutip dari Liputan6com, Rabu (15/4/2015).

Menurut Nabilah, selain bernyanyi, akting adalah salah satu bidang yang sangat ia gemari. Cewek kelahiran 11 November 1999 ini berharap bisa terus eksis di dunia tersebut. “Aku mau di dunia entertain nggak cuma dikenal bernyanyi, tapi juga akting,” ujar Nabilah.

Menurut Nabilah, dengan berakting ia bisa mengeksplorasi diri dengan setiap karakter yang dimainkan. Apalagi, menurut pemilk nama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia ini, tantangan berakting lebih susah ketimbang bernyanyi.

“Akting itu penuh tantangan, apalagi kita harus bisa keluar dari diri sendiri dan harus jadi karakter yang dimainkan,” kata Nabilah.

Meski sukses di dunia hiburan, Nabilah mengaku kalau cita-citanya adalah ingin menjadi wanita kerier. Nabilah beranggapan kalau dunia entertain yang sekarang digelutinya tak bisa menjamin masa tuanya nanti.

“Soalnya nggak selamanya aku akan tetap di dunia entertain dan belum tentu menjamin juga,” katanya.

Untuk mewujudkan impiannya, Nabilah tanpa ragu mengatakan bahwa ia akan langsung kuliah selepas lulus SMA. “Dunia pendidikan itu perlu ya, makanya nanti aku mau kuliah yang jurusannya bisa menunjang keinginanku,” sambungnya.

Meski belum tahu kuliah apa yang nantinya akan ia ambil, Nabilah yakin pendidikan bisa membantunya ke arah lebih baik lagi. Sebab menurut dara 16 tahun itu, pendidikan bisa mensejahterakan diri.

“Intinya balik lagi ke pendidikan. Aku tetap di dunia entertain, tapi pendidikan aku nggak mau tinggalkan,” tutup Nabilah. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak