FOTO: Cantiknya Pemeran Dulce Maria Carita de Angel Sekarang


Dengan diputar kembalinya telenovela “Carita de Angel”, membuat para penonton setianya di Indonesia bisa kembali bernostalgia. Siapa yang tidak ingat dengan sosok Dulce Maria yang imut dan menggemaskan? Dulunya imut, sosok Dulce Maria yang diperankan oleh Daniela Aedo kini tumbuh menjadi gadis cantik.

Saat memerankan peran ini ia masih berusia 5 tahun. Kini, gadis kelahiran 12 Februari 1995 ini sudah berusia 20 tahun dan tumbuh menjadi remaja yang sangat cantik dan berbakat.

Ditelusuri dari akun Twitter dan juga Instagramnya, Daniela sedang menempuh pendidikan musik di Berklee College, salah satu institusi musik terbaik yang berlokasi di Boston, Massachusetts, Amerika Serikat. Ia pun menyebut dirinya sebagai gitaris, penyanyi dan juga pengarang lagu.

Sebagai seorang aktris cilik, Daniela Aedo sempat mendapatkan penghargaan atas kemampuan aktingnya. Daniela mendapatkan penghargaan sebagai artis cilik berbakat dalam penghargaan Premios INTE di Meksiko. Penghargaan ini diraihnya saat bermain telenovela “Carita de Angel” tahun 2002 dan telenovela “Vivan los ninos” tahun 2003.

Daniela remaja ikut merambah dunia tarik suara mulai fokus di bidang musik, ia bahkan menjadi produser untuk musik yang ia bawakan. Selain itu mantan bintang cilik ini juga merangkap sebagai gitaris di bandnya.

Seperti apa sosok Daniela sekarang? Langsung saja lihat foto-fotonya di bawah ini. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak