Awal Kisah Cinta Gibran Jokowi dengan Selvi Ananda


Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka segera melangsungkan pernikahan dengan gadis cantik bernama Selvi Ananda. Kabarnya, keduanya akan menikah pada awal Juni mendatang. Persiapan pun telah dilakukan dari sekarang.

Selvi Ananda mengungkapkan awal kisah cintanya dengan Raka. Ketika itu, Selvi Ananda tengah mengikuti ajang Putra-Putri Solo pada 2009 silam. Raka menjadi salah satu juri pemilihan Putri Solo.

“Kamu ketemu pertama kali, waktu Mas Gibran jadi juri Putra Putri Solo, tapi belum kenal,” ujar Selvi, seperti dimuat Tabloid Nova, Jumat (17/4/2015).

Satu tahun setelah pertemuan singkat itu, rupanya Selvi dan Gibran kembali bersua ketika keduanya berada di Singapura. Saat itu, Selvi yang terpilih sebagai Putri Solo bertugas untuk mempromosikan budaya lokal di negeri singa.

Bersama rombongan Solo Batik Carnival (SBC), Selvi bertolak ke Singapura untuk mengisi acara Festival Chingay. Sementara, Gibran ketika itu sedang menempuh pendidikan di Management Development Institute of Singapore.

“Kenal (dekat) saat ada acara di Singapura, Gibran dampingi anak-anak yang ada acara di Singapura,” kenang Selvi.

Setelah menuntaskan masa pendidikannya di sana, Gibran mengelola usaha pribadi dalam bidang catering dan cafe. Selama lima tahun belakangan, Gibran menjalin asmara dengan Selvi.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak