VIDEO: Lucunya Anjing Pura-pura Sakit Agar Dikasih Makan


Makhluk hidup tak akan bisa hidup tanpa makan, tak terkecuali pada hewan khususnya anjing. Anjing yang dikatakan sebagai sahabat manusia juga butuh makan agar bisa menemani manusia bermain atau hanya untuk sekedar jaga rumah. Namun satu anjing ini memiliki caranya sendiri agar bisa makan.

Caranya adalah anjing tersebut pura-pura terluka parah pada bagian kaki belakang dan berjalan dengan menyeret kaki belakangnya itu untuk mendapatkan belas kasihan dari orang, dan mengharapkan dengan melakukan akting itu anjingnya akan bisa mendapatkan makanan dari orang-orang yang kasihan.

Aktingnya itu sangat meyakinkan hingga bisa membuat orang di sekitarnya merasa kasihan. Namun lucunya, tak lama kemudian anjing itu bisa berjalan normal lagi, bahkan berlari layaknya anjing sehat pada umumnya.

Hingga saat ini, video berjudul “Dog Faking Injury” yang diunggah oleh akun ViralHog pada tanggal 10 April lalu ini telah dilihat sebanyak lebih dari 88 ribu kali. Namun sayangnya di kolom komentar banyak orang yang berkomentar bukan dengan bahasa Inggris, sehingga tidak diketahui apakah mereka itu suka atau tidak dengan video tersebut.

Langsung saja lihat tingkah lucu anjingya pada video di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak