Top 10 Lagu Indonesia Versi JadiBerita Pekan Ketiga April 2015


Untuk pekan ini chart lagu Indonesia hadir lebih awal. Semoga daftar lagu Indonesia ini bisa menjadi acuan kamu semua untuk mencari lagu-lagu Indonesia.

Di posisi pertama, alias posisi juara ada lagu “Tak Bisa Menunggu” dari Soulvibe. Lagu ini berhasil naik satu peringkat dibandingkan pekan lalu, yang hanya bisa menduduki peringkat kedua alias runner-up. Beranjak ke posisi kedua, ada lagu dari Andien berjudul “Let It Be My Way”, yang sayangnya harus turun satu peringkat digantikan oleh Soulvibe.

Kemudian di posisi ketiga ada Electron 45 yang digawangi oleh Dirly dan Tyo membawakan lagu “Takut Kehilanganmu”. Berbeda dengan Soulvibe, Electron 45 berhasil naik cukup drastis dibandingkan pekan lalu, yaitu dari posisi ke-8 menjadi posisi ke-3. Lenjut ke posisi keempat, ada Afgan membawakan lagu “Knock Me Out”. Lagu ini juga cukup berhasil, karena naik satu peringkat dibandingkan pekan lalu.

Di posisi kelima ada band Melly Goeslaw, yaitu Potret dengan lagunya “Gimana Caranya”. Potret harus berlapang dada karena turun dua peringkat dibandingkan minggu lalu, yaitu dari peringkat 3 ke pringkat 5.

Untuk posisi keenam dan seterusnya, bisa langsung kamu lihat pada daftar di bawah ini.

1. Soulvibe â?? Tak Bisa Menunggu
2. Andien â?? Let It Be My Way
3. Electron 45 â?? Takut Kehilanganmu
4. Afgan â?? Knock Me Out
5. Potret – Gimana Caranya
6. Endank Soekamti – Benci Untuk Mencinta
7. Indah Kusuma – Inikah Cinta
8. Ivan Handojo – Mungkin Kau Dia
9. Sidepony – Melepas Senja
10. Geisha – Akulah Pelangimu

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak