Berjilbab, Laudya Cynthia Bella Rasakan Berkah Bagi Kariernya


Laudya Cynthia Bella (viva)

Sejak memutuskan berjilbab, Laudya Cynthia Bella nampak semakin nyaman saja dengan penampilan barunya itu. Menurut wanita yang akrab disapa Bella ini, berhijab bisa membuat hatinya tenang.

Itulah alasan ia kini mantap menutup auratnya. Diakui Bella, dirinya mendapat banyak berkah usai berjilbab, salah satunya bagi kariernya. Bella mengatakan, dirinya memperoleh banyak tawaran pekerjaan baik dari film maupun model.

Bahkan, Bella didapuk menjadi brand ambassador produk hijab ternama yakni Zoya. Pada Minggu, 19 April 2015, Bella bakal menggelar event `Hijab Fun Walk & Run` di Bandung, Jawa Barat.

“Aku senang sekali bisa ikut dalam acara ini. Ini sebagai perwakilan orang berhijab walaupun aku baru memakai hijab. Aku bangga bisa ikut acara ini. Acara ini sangat positif sekali, dan ternyata menggunakan hijab tidak membatasi aktivitas,” tutur Bella

“Dalam Hijab Fun & Run ini kita bisa bersilaturahmi. karena dalam acara ini kita bertemu dengan banyak keluarga, saling kenalan satu sama lain, menambah teman dan memperluas relasi,” sambungnya

Di event tersebut, Bella akan mempromosikan tren hijab Indonesia ke mancanegara. “Dalam acara ini nantinya kita juga sekaligus bisa memperkenalkan kepada dunia bahwa Indonesia bisa menjadi pusat bagi busana muslim dunia,” tandas Bella

Begitu banyak berkah yang diterima Bella pasca ia berjilbab. Untuk itu, Bella pun berusaha komitmen untuk berhijab secara permanen. â??Dulu aku juga nggak begitu takut untuk masalah kerjaan ya. Aku percaya mau aku enggak pakai hijab atau pakai hijab insya Allah kalau rezeki udah ditetapin ya bakal buat aku,â? kata Bella.

Bella pun akan menolak tawaran pekerjaan yang meminta dia melepas hijabnya itu. “Kalau ada pekerjaan yang mengarah supaya aku nggak berhijab, lebih baik tidak usah. Bukan nolak rezeki, Insya allah ada rezeki lain. Mungkin bukan di dunia entertain kan, bisa juga di bisnis atau di mana,” tutupnya.

(nha)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak