Konser di Jambi, Aliando Bikin Fans Histeris


Demi mengobati kerinduan para penggemarnya, pesinetron Aliando Syarief akhirnya bertolak ke Jambi, Minggu kemarin. Ali menuju ke sana dalam rangka menggelar konser sekaligus bertemu para fansnya.

Dalam konser tersebut, Ali tampil dengan sayap putih, terlihat bak malaikat yang turun di tengah Kota Jambi. Ali memulai konsernya sekitar pukul 16.00 WIB di GOR Kota Baru, Jambi. Sejak siang hari, ribuan penggemar terlihat sudah memenuhi sekitar lokasi.

Dilansir dari Detikcom, Senin (20/4/2015), remaja berusia 18 tahun itu membuka mini konsernya dengan membawakan lagu “Demi Cinta” milik Kerispatih. Uniknya, saat menyanyikan lagu tersebut, ia mengenakan pakaian serba putih, ditambah dengan sayap putih seperti yang sudah disebutkan di atas.

Selanjutnya, ia menyanyikan “Melepasmu” yang dipopulerkan oleh band Drive yang kemudian di-medley dengan “Ku Tak Bisa” dari Slank.

Selain menyanyi, dalam konser tersebut Ali juga menunjukkan keahlian lainnya, yaitu bermain drum. Awalnya, Ali mengenalkan drumernya yang mengiringi dirinya bernyanyi. Ia adalah Gema, wanita berhijab yang mendapatkan sebutan hijaber rocker dari Ali.

Seakan tidak mau kalah, Ali pun mengambil alih posisi drumer. Ia bermain solo drum selama sekitar 5 menit. Tabuhan drumnya pun cukup membuat para penggemarnya terkagum-kagum. Tapi kerasnya suara drum langsung kalah dengan lengkingan teriakan para fans histeris yang sebagian besar adalah remaja wanita.

Total Ali membawakan delapan lagu dalam konsernya di Jambi itu. Tak lupa ia juga menyanyikan single miliknya yang menjadi penutup konser, “Kau Terindah”.

Pada konser tersebut, Ali juga menyelipkan pesan untuk para penggemarnya di Jambi. Ia berharap para remaja Jambi bisa sukses seperti dirinya tanpa narkoba. “Sepakat buat jauhi narkoba semuanya?” tanya Ali yang disambut teriakan setuju para fans Ali.

Setiap Ali mengadakan konser di beberapa kota, pasti selalu disambut baik oleh para penggemarnya, dan bahkan ada beberapa insiden kecil mewarnai konsernya itu, seperti ada seorang ibu yang ingin melepas bajunya saat konser.

Sukses terus untuk ali. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak