VIDEO: Sedang Live, Pembawa Berita Dilamar Kekasihnya


Mendapatkan kejutan saat dilamar tentunya menjadi kebahagiaan tersendiri bagi seorang wanita. Hal itu juga yang terjadi pada wanita pembawa berita “The Morning Show” di saluran WCCO yang berkantor di Minnesota, Amerika Serikat, bernama Ashley Roberts.

Ketika Ashley dan keempat pembaca berita lainnya tengah berbincang mengenai pesta pernikahan dan cincin kawin, tiba-tiba Joshua sang kekasih masuk dan diperkenalkan sebagai salah satu narasumber mereka.

Tampaknya, Joshua dan kru “The Morning Show” telah bekerja sama karena Ashley sama sekali tak menyadari inilah saat dimana dia akan dilamar.

Saat itu, berita yang sedang dibawakan oleh Ashley berkaitan dengan pernikahan. Jason DeRush, salah seorang pembawa berita lainnya, dalam acara itu memberikan catatan kalau seorang pria bisa menghabiskan uang sebesar lebih dari USD 5 ribu (sekitar Rp 65 juta) untuk sebuah cincin tunangan. Setelah itu, sang pembawa acara pun mempersilakan seorang narasumber yang kata mereka adalah seorang ahli fashion untuk berbicara lebih lanjut mengenai cincin tunangannya.

Namun tanpa diduga oleh Ashley sebelumnya, ternyata si ‘ahli fashion’ yang mereka sebutkan tadi dan muncul di depan mata Ashley itu tak lain adalah Joshua, kekasihnya.

Saat melamar Ashley, Joshua berlutut di hadapan Ashley dan memberikan sebuah cincin. “Aku ingin menghabiskan hidupku bersamamu,” katanya romantis.

Mendengar kata-kata lamaran Joshua, Ashley sangat terkejut bahkan sedikit histeris. “Oh Tuhan, aku dilamar!” katanya selama siaran masih berlangsung. Akhirnya mereka berdua pun resmi bertunangan.

“Kejutan ini adalah kejutan terbaik dalam hidupku,” tulis Ashley di Twitter pribadinya. “Kini aku bisa menghabiskan sisa hidupku dengan ‘teman’ terbaikku,” lanjutnya.

Kamu bisa lihat romantisnya acara berita yang menjadi acara lamaran ini pada video di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak