Aliando Sangat Senang Bertemu Fans


Aliando (liputan6)

Bagi para artis, fans adalah penyemangat terbesar bagi diri sekaligus karier mereka. Itulah sebabnya, banyak para seleb yang mencoba menjalin kedekatan dengan penggemarnya. Salah satunya dengan menggelar acara meet and greet dengan fans.

Hal ini pula yang sering dilakukan aktor tampan, Aliando Syarief. Cowok yang akrab disapa Ali ini pun mengaku sangat senang jika ia bertemu dengan para fansnya.

Bahkan, Ali pernah rela tak mandi hanya untuk menemui penggemarnya di sebuah acara. “Seneng banget. Jujur sebenernya ini ngantuk banget, abis pulang syuting tadi,” ujar pemeran Digo di sinetron Ganteng-ganteng Serigal (GGS) ini.

Selain tak mandi, Ali juga pernah bertemu fansnya ketika ia dalam kondisi belum tidur selama dua hari lantaran disibukkan dengan jadwal syuting. “Dua hari nggak tidur, satu hari nggak mandi.” imbuh Ali, seperti dilansir Okezone, Selasa (21/04)

Lantaran belum tidur, kala itu penampilannya pun terlihat lusuh. Namun, Ali tak peduli. Yang penting, ia bisa membahagiakan penggemarnya.

“Tadi sempat lemas dan mata bengkak bawaannya. Eh, pas ketemu (fans) bengkaknya hilang, jadi senang, fresh aja,” pungkas Ali

Saking ingin membuat fansnya senang, Ali juga pernah mengunggah video klip singlenya yang berjudul Kau Terindah dalam akun Instagramnya. Video itu pun langsung mengena di hati fans perempuan.

Fans Ali kebanyakan adalah kaum wanita yang notabene adalah gadis ABG. Bukan hanya gadis saja, sebagian kaum cowok pun juga ngefans sama Ali lho!

Terkait hal ini, Ali mengaku bahwa ia pernah disukai oleh cowok. “Banyak yang bilang gitu (ganteng) dan sampai naksir. Laki-laki juga ada,” terang sahabat akrab Prilly Latuconsina itu.

Lantas, bagaimana tanggapan Ali saat mengetahui dirinya ditaksir cowok? “Santai aja sih gue. Ya, gue anggap semua teman.” ucap Aliando

Lebih lanjut Ali mengatakan, ia senantiasa menjalin hubungan pertemanan dengan siapapun. “Gue nggak mau punya musuh. Semua gue rangkul dan ingin punya hubungan baik dengan siapa saja,” tutup Ali.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak