Raisa Bocorkan Rahasia Cantik Alaminya


Pesona penyanyi cantik Raisa memang tidak perlu diragukan lagi. Penampilannya yang maksimal meski tanpa make up berlebihan membuatnya begitu terlihat menawan. Dengan kulitnya yang selalu terlihat cantik dan cerah, banyak orang mengira ia melakukan perawatan mahal setiap harinya. Padahal sebenarnya tidaklah demikian. Apa rahasianya? Berikut bocorannya seperti dilansir dari Kapanlagicom, Selasa (21/4/2015).

Rahasia yang pertama adalah rajin minum air putih. Air putih akan membantu membuat tubuh menjadi lebih segar. Tidak hanya itu saja, dengan banyak minum air putih, kulit akan menjadi lebih sehat dan bersinar.

Kemudian rahasia yang kedua adalah tidak terlalu sering mengenakan make up. Make up memang bisa membuat penampilan menjadi lebih baik. Namun terlalu sering menggunakan make up justru tidak baik untuk kulit. Itulah mengapa sebisa mungkin Raisa tidak terlalu sering menggunakan make up.

Rahasia ketiga adalah rajin menghapus riasan wajah. Ini merupakan salah satu kebiasaan yang tidak boleh dilupakan. Setelah pulang dari beraktifitas, Raisa selalu menghapus make up nya, dengan demikian, kulit wajahnya selalu tampak alami.

Dan rahasia yang keempat adalah rajin mengenakan moisturizer. Untuk menjaga kelembaban dan kesehatan kulitnya, Raisa rajin mengenakan moisturizer setiap hari. Dengan rajin mengenakan moisturizer, ia bisa tampil cantik dan fresh tanpa make up yang berlebihan.

Meskipun dengan perawatan yang bisa dibilang sederhana, tapi justru perawatan dasar seperti inilah yang membuat Raisa bisa tampil berseri setiap harinya. Cara ini memang tidak instan, tapi dengan perawatan telaten, kamu bisa mendapatkan kulit sehat seperti Raisa.

Informasi lainnya terkait Raisa adalah dirinya akan tampil dalam sebuah film berjudul “Cahaya Cantik Raisa”. Film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko ini terinspirasi dari kisah transformasi Raisa hingga ia bisa menjadi seperti sekarang ini. Film pendek ini akan disiarkan di RCTI tanggal 23 April mendatang. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
21
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
61
Ngakak