Cokelat Paling Enak di Dunia


Cokelat merupakan salah satu makanan favorit sebagian besar masyarakat dunia. Banyak penggemar cokelat yang selalu berburu cokelat dari berbagai belahan bumi. Inilah cokelat paling enak di dunia versi JadiBerita:

1. Lindt

Lindt Chocolate (lindtusa.com)

Perusahaan cokelat yang berasal dari Swiss ini bernama Lindt & Sprungli, tetapi orang-orang lebih mengenalnya dengan Lindt. Lindt memproduksi cokelat batangan dengan berbagai persentase kokoa yang digunakan, yakni 50%-90%, bahkan hingga mencapai 99 persen.

2.Valrhona

Cokelat Valrhona (saucefinefoods.com)

Cokelat ini premium asal Prancis ini diproduksi di kota kecil bernama Tain-Iâ??Hermitage sejak tahun 1922. Perusahaan cokelat ini didirikan oleh chef pastry asal Prancis, Alberic Guironnet. Cokelat Valrhona ini seringkali digunakan resto kelas atas untuk menjadi menu dan komposisi menu yang disajikan. Varian cokelat Valrhona antara lain Guanaja (70%), Caraibe (66%), Manjari (64%), dan Jivara (40%).

3. The Belgian

The Belgian Chocolate (diplomatic.lv)

Cokelat paling enak selanjutnya datang dari negara Belgia yang berdiri sejak tahun 1956. The Belgian ini mempertahankan metode tradisional dalam mengolah produknya. The Belgian Chocolate mengeluarkan beberapa varian, yakni chocolate bar, praline, truffles, chocolate rings, yang semuanya memiliki varian rasa yang berbeda.

4. Neuhaus

Neuhaus Chocolate (demeersmanchocolate.com)

Perusahaan cokelat Nehaus juga berasal dari Belgia yang didirikan oleh Jean Nehaus pada tahun 1857. Nehaus terkenal karena cokelat buatan tangan (handcrafted). Andalan perusahaan ini adalah milk chocolate. Nehaus menyajikan dark chocolate dan white chocolate secara bersamaan untuk menghasilkan rasa yang nikmat. Nehaus juga memproduksi produk lainnya yakni biskuit dan es krim.

5. Hersheyâ??s

Perusahaan cokelat ini merupakan perusahaan cokelat paling tua di Amerika Serikat yang didirikan oleh Milton Hershey di Derry Chruch, Pennsylvnia pada tahun 1894. Bahkan, cokelat batangan Hersheyâ??s menjadi ikon cokelat di Amerika Serikat. Kemudian, karena penciptaan ini, kota Derry Chruch berubah nama menjadi Kota Hershey. Produk yang paling terkenal dari perusahaan ini adalah Hersheyâ??s Kisses.

(anb)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak