Hengky Kurniawan Undang Semua Mantan Kekasih di Hari Pernikahannya


Hengki - Sonya (liputan6)

Sebentar lagi, Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala akan resmi menyandang status sebagai suami istri. Pasangan kekasih ini rencananya akan menggelar akad nikah pada tanggal 23 April 2015 di Hotel Santika, dan resepsi pada tanggal 3 Mei mendatang di TMII. Saat mereka menikah, Hengky dan Sonya mengundang semua mantan mereka lho.

“Mantan sempat diomongin. Pernikahan berita baik, apa salahnya mengundang orang-orang yang pernah ada dalam hidup kita. Kebetulan itu bagian Hengky, aku nggak tahu dia mau undang siapa. Tapi udah dibicarain kalau dia mau undang mantan nggak papa,” ucap Sonya, seperti dikutip Kapanlagi, Kamis (23/04/2015)

“Diundang semua, mantan saya juga biar silahturahmi, hahaha,” timpal Hengky

Jelang dinikahi Hengky, Sonya pun persiapkan fisik dan mentalnya. “Lumayan deg-degan, enggak berasa, tadinya masih nyiapin semua. Persiapan sudah kelar sekarang. Persiapan sudah selesai Alhamdulillah. Tinggal fisik saja buat ketemu orang-orang sama H saja,” ungkap Sonya.

Menikah dengan Hengky yang merupakan duda anak satu pun bukan masalah besar bagi Sonya. Diakui Sonya, dia sempat dicibir lantaran berpacaran dengan Hengky. Namun, Sonya memilih santai menanggapi komentar pedas itu.

“Cuekin saja. Dia engga tahu kenyataannya. Saya enggak kenal dia, dia enggak kenal saya. Memang menilai gitu. Memang mereka mau komentar ya sudah biarin saja. Santai saja,” tukasnya.

“Kalau teman-teman yang kenal enggak pernah. Paling netizen kalau di Instagram. Ya sudah biasa saja, orang-orangnya juga enggak kenal. Sudah biasa saja. Karena kan enggak kenal, paling komen-komen. Enggak yang dianggap serius gimana,” lanjutnya.

Jika nanti sudah menjadi istri Hengky, Sonya berniat ingin segera punya anak. “Insya Allah kalau dikasih Alhamdulillah. Kalau belum ya lanjutin kuliah,” tutup Sonya.

Semoga pernikahnnya berjalan lancar ya buat Hengky dan Sonya.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak