VIDEO: Lihat Afgan Jatuh Cinta di Klip Terbarunya


Seperti diketahui, Afgan memiliki lagu terbaru berjudul “Knock Me Out” yang berbeda dibandingkan lagu-lagu Afgan sebelumnya. Awal Maret lalu, Afgan memanjakan fans dengan meluncurkan video lirik untuk lagu anyarnya tersebut. Afgan pun menghadirkan lirik yang romantis dalam video yang mengusung konsep unik tersebut.

Tak ingin membuat fans menunggu terlalu lama, Afgan akhirnya merampungkan video klip “Knock Me Out”. Selasa kemarin. Penyanyi berusia 25 tahun ini merilis video klip “Knock Me Out” yang tak kalah romantis dengan video lirik lagunya.

Sesuai dengan liriknya, video klip “Knock Me Out” bercerita tentang seorang pria yang jatuh cinta pada wanita. Video berdurasi 4 menit itu juga menampilkan bagaimana Afgan merasa kesengsem pada wanita idamannya yang berambut panjang dan berparas cantik.

Video klip terbaru pelantun “Sadis” ini terlihat lebih berwarna dibandingkan dalam single sebelumnya berjudul “Sabar”. Penyanyi tampan yang pernah dikabarkan dekat dengan Maudy Ayunda itu pun tetap terlihat cool dengan balon warna-warni yang dipegangnya.

Afgan juga terlihat menggandeng seorang wanita yang menjadi model video klipnya. Mengenakan pakaian yang kasual, bintang film “Refrain” ini tampil mempesona.

Masih diberi sentuhan R&B, “Knock Me Out” rencananya akan dimasukkan dalam album keempat Afgan. Pelantun “Untukmu Aku Bertahan” ini mengaku akan merilis album anyarnya sekitar akhir tahun.

Tak tanggung-tanggung, Afgan pun menggandeng salah satu musisi asal Singapura sebagai pencipta lagu “Knock Me Out”. Komposer bernama Taufik Batisah itu menciptakan lagu untuk Afgan dalam dua bahasa, yakni Indonesia dan Inggris. Dilansir dari WowKerencom, Kamis (23/4/2015), Taufik Batisah sendiri adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu yang sudah populer di Malaysia dan Singapura. Dia juga pernah memenangkan Singapore Idol pada tahun 2004.

Saksikan sendiri video klip terbaru Afgan ini di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak