VIDEO: Ini Bocoran Film Dinosaurus Jurassic World


Film terbaru mengenai dinosaurus, “Jurassic World”, telah merilis video trailer terbarunya hari Senin kemarin. Dalam video tersebut, kita bisa melihat keganasan dinosaurus-dinosaurus memakan beberapa petugas sambil membantai dinosaurus-dinosaurus lain. Tentunya yang paling ditunggu adalah kehadiran dari Indominus Rex, yang juga bisa kamu lihat keganasannya di video ini, meskipun wujudnya masih belum diperlihatkan secara utuh.

Kekacauan di taman hiburan tersebut diekspos secara total dalam trailer yang menjadi sekuel resmi “Jurassic Park” ini. Bisa dibilang kalau trailer ini merupakan bocoran dari film tersebut. Beberapa petugas terlihat menggunakan senjata api mereka sambil mempertaruhkan nyawa demi bisa menaklukkan dinosaurus paling berbahaya itu.

Di video ini, kita juga bisa melihat sisi humor karakter Owen Grady yang diperankan oleh Chris Pratt saat ia berbicara dengan Claire Dearing (Bryce Dallas Howard). Selain itu, terdapat juga adegan Owen Grady yang tengah menjinakkan Velociraptor lalu berburu Indominus Rex bersama seorang teman.

Keganasan Indominus Rex yang merupakan hasil rekayasa genetik juga bisa kamu lihat. Setelah keluar dari kurungan, sang dinosaurus berburu apapun yang dilihatnya di jalan, tak peduli itu manusia, dinosaurus herbivora, maupun sesama karnivora.

“Jurassic World” mengambil 22 tahun setelah peristiwa asli film “Jurassic” Park yang rilis tahun 1993. Setelah taman dinosaurus dibuka untuk umum, para dinosaurus yang berasal dari rekayasa genetik itu kabur dari kandangnya dan mulai memburu apapun yang bergerak.

Turut hadir juga dalam “Jurassic World” beberapa bintang tenar lain seperti Ty Simpkins, Irrfan Khan, B.D. Wong, dan lain sebagainya. Film yang disutradarai oleh Colin Trevorrow ini, rencananya akan dirilis pada 12 Juni mendatang.

Kamu bisa lihat video trailernya di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak