Andien Nikah Mei, Maybe Yes or No?


Berita bahagia datang dari penyanyi Andien Aisyah. Penyanyi jazz itu dikabarkan bakal melakukan resepsi pernikahan dengan sang kekasih, Irfan Wahyudi. Detail tentang rencana tersebut bakal dijawab di Kunstkring Art Paleis, Jalan Teuku Umar 1, Jakarta Pusat, tanggal 2 Mei mendatang.

Sebelum resepsi tersebut, Andien dan Irfan sebelumnya juga akan melakukan jumpa pers. Hal ini disampaikan oleh Olga, manajer Andien. “Ya betul nanti akan ada preskon jam 8 pagi. Makanya kami undang untuk preskon di tempat yang sama. Karena setelah preskon akan ada resepsi,” kata Olga dikutip dari Kapanlagicom, Jumat (24/4/2015).

Meski kabar tentang tempat, waktu dan lokasi resepsi telah diberitahu, sayangnya untuk prosesi akad nikah pihak Andien belum bersedia untuk berbagi kepada publik. Mereka hanya memberikan kepastian bahwa akad dan resepsi bakal digelar di lokasi yang berbeda.

“Akad dan resepsi tempatnya beda. Makanya nanti akan dijawab saat preskon,” ucap Olga.

Rencananya, seusai memberikan keterangan pers, wartawan tak bakal diberikan akses meliput acara resepsi. “Wartawan ga bisa stay sampai siang. Untuk acara makan siang,” kata Olga.

Dibilang tertutup, Olga menolak. Karena sebelumnya wartawan akan diprioritaskan sebelum tamu undangan berdatangan. “Rencananya tertutup sih ngga. Kan wartawan duluan kami prioritasin. Baru ke tamu undangan,” tutur Olga.

Faktor terbatasnya tempat juga jadi alasan bagi Andien untuk memberikan prioritas masing-masing kepada wartawan, juga tamu undangan.

“Terbatas banget undangannya. Bukan dibatasi ya, tapi karena waktunya, karena tempat juga ga terlalu banyak. Andien juga jadwal lagi penuh. Kondisinya aja. Jadi dibuat simple. Rencananya memang dari pagi. Semuanya dari pagi. Setelah preskon itu langsung resepsi,” ujar Olga.

Andien dan Irfan sendiri sudah bertunangan pada tanggal 27 November 2014 lalu. Pada tanggal 19 April kemarin, mereka telah mengadakan pengajian. Kedua acara itu dilangsungkan secara tertutup. Hanya beberapa foto yang diunggah oleh mereka ke akun media sosial yang menunjukkan acara tersebut dilangsungkan. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak