Alasan Sonya Menikah dengan Hengky Kurniawan Meski Duda


hengky - sonya (tribunnews)

Kamis kemarin, (23/04/2015) adalah hari bahagia bagi Hengky Kurniawan. Sebab, ia sudah resmi menikahi Sonya Fatmala. Keduanya melakukan prosesi akad nikah di Hotel Santika, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Pukul 09:52 WIB, Hengky melaksanakan ijab kabul dengan lancar. Hengky menikahi Sonya dengan mas kawin seperangkat alat salat, cincin, anting emas 18 karat serta uang tunai Rp 230.415.

“Saya terima nikah dan kawinnya Sonya Fatmala binti almarhum Charles Cornelis Panfin dengan mas kawin tersebut tunai,” ujar Hengky, seperti dilansir Detik, Jumat (24/04/2015)

Raut wajah keduanya pun terlihat senang ketika sudah selesai melangsungkan proses ijab kabul. Baik Hengky dan Sonya pun langsung menggelar jumpa pers dengan awak media terkait pernikahan mereka.

Hengky mengatakan, pasca menikah sang istri tak bisa bersantai-santai. Sebab, ia harus mengikuti ujian di kampusnya. “Sonya harus kuliah. Setelah akad pun ada ujian,” ujar Hengky.

“Aku memang ada ujian, tapi minta susulan karena ada ini (pernikahan) kan,” timpal Sonya

Diketahui, pasangan ini punya perbedaan usia yang cukup jauh. Apalagi Hengky adalah duda beranak satu. Namun, hal itu tak menyurutkan niat Sonya untuk menjadi istri Hengky.

Lantas, apa alasan Sonya mau dipersunting Hengky? â??Sebelum saya sama Hengky pun saya pengennya tuh nggak mau pacaran yang kayak ABG, pengen niat serius. Nah, pas ada Hengky yang mau ajak nikah saya, saya nggak kaget,â? terang Sonya

â??Tapi kalau umur yang beda jauh udah pernah juga sebelumnya. Kita santai banget, nggak yang gimana-gimana, saling jaga perasaan aja, yang penting nggak macem-macem,â? sambungnya.

Usai akad nikah, Hengky dan Sonya bakal menggelar resepsi pernikahan di Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah pada 3 Mei 2015.

“Semua atas izin Allah. Kalau dibilang (persiapan pernikahan) singkat juga nggak. Penginnya dipercepat supaya Lebaran bisa mudik ke Blitar sama istri dan keluarga. Jodoh sudah ada, yang penting kuliah nggak berantakan,” tutup Hengky

(nha)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak