REVIEW: Film ‘Romeo dan Rinjani’


Romeo dan Rinjani adalah sebuah film bergenre drama yang digarap oleh sutradara ternama Fajar Bustomi. Sesuai judulnya, film yang dirilis 23 April 2015 ini melakukan syuting di kawasan Gunung Rinjani, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Romeo dan Rinjani diperankan oleh bintang-bintang muda di antaranya Deva Mahendra, Kimberly Ryder dan Alexa Key.

Sinopsis Film ‘Romeo dan Rinjani’

Film ini menceritakan tentang seorang pria bernama Romeo (Deva Mahendra) yang berprofesi sebagai fotografer untuk suatu majalah petualangan. Romeo yang berparas tampan ini punya sifat playboy. Bahkan, ia tak segan-segan meninggalkan pacarnya jika dia meminta untuk menikah. Sikap playboy itu muncul lantaran Romeo mengalami trauma mendalam kala mengetahui ayah dan ibunya bercerai saat dia berumur 7 tahun.

Suatu ketika Raline (Kimberly Ryder) yang merupakan kekasih Romeo, mengatakan bahwa dirinya hamil. Raline pun meminta Romeo bertanggung jawab dengan menikahinnya. Setelah dipikirkan dengan matang, Romeo pun mau menikahi Raline. Namun, sebelum menikah Romeo harus menyelesaikan kontrak kerjanya terlebih dahulu untuk mengambil foto-foto di Gunung Rinjani.

Dalam perjalanan menuju Gunung Rinjani, Romeo bertemu dengan Sharon (Alexa Key). Setelah berkenalan dan berbincang banyak, Romeo merasa cocok dengan Sharon lantaran mereka punya kesamaan prinsip. Kala berada di Rinjani, dengan segala cara Romeo menggoda Sharon dan mengajaknya berenang di Danau. Sayangnya, saat itu Sharon justru mengerjai Romeo. Tiba-tiba Sharon menghilang bersama pakaian dan tas milik Romeo.

Tak cukup sampai di situ saja, Sharon juga menjebak Romeo dengan jeratan perangkap binatang yang membuat Romeo tergantung di pohon semalaman. Raline yang punya firasat buruk akan keadaan Romeo pun nekat pergi ke Gunung Rinjani.

Suatu hari, Romeo tak sengaja melihat Raline sedang berbicara dengan Sharon. Lantaran mendengarkan percakapan mereka, Romeo pun menjadi tahu bahwa Sharon itu adalah sahabat Raline. Romeo pun curiga dan menilai bahwa semua ini adalah rencana Sharon dan Raline untuk balas dendam karena tingkah Romeo terhadap mereka.

Detail Film ‘Romeo dan Rinjani’

Judul : Romeo + Rinjani (2015)
Tayang Perdana : 23 April 2015
Genre : Drama
Sutradara : Fajar Bustomi
Produser : Chand Perwez Servia, Fiaz Servia
Produksi : Starvision
Rating : Remaja (R)
Durasi : 80 Menit
Pemain : Deva Mahendra, Kimberly Rider, Alexa Key, Donna Harun, Fico Fachriza, Gasy Iskak, Novi â??Cherrybelleâ??, Ryn â??Cherrybelleâ?? dan Sam Brody.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak