Verrell Bramasta Blak-blakan Soal Hubungannya dengan Yuki Kato


Verrell - yuki (wowkeren)

Sejak bermain dalam satu sinetron, Verrell Bramasta dan Yuki Kato nampak semakin dekat saja. Keduanya pun kerap terlihat bersama dalam setiap kesempatan.

Isu bahwa mereka telah berpacaran pun berhembus kencang. Lantas, benarkah Verrell dan Yuki sudah jadian? Inilah jawaban Yuki saat ditanya status hubungannya dengan Verrell.

“Karena ada proyek bareng jadi dekat, akrab dan nyaman. Kita bisa curhat apa saja. Bener (pacaran) enggak ya, yang dilihat kayak bagaimana. Kayak kakak adik saja sih sejauh ini, saling suka cerita, tukar pikiran saja. Sering sharing tentang bagaimana karir kita kedepan, bagaimana berakting lebih baik lagi,” kata Yuki, seperti dilansir Kapanlagi, Sabtu (25/04/2015)

Senada dengan Yuki, Verrell pun membantah kabar yang menyebut bahwa dirinya dan gadis berdarah Jepang itu pacaran.

“Sekarang belum ada hubungan apa-apa, sahabat saja. Dia lucu, nggak jaim, nggak kayak cewek yang aku kenal sebelumnya, jago ngasih saran dan tips. Biasanya dia curhat ke aku tentang percintaan dia. Aku juga curhat tentang kehidupan percintaan aku,” ungkap Verrell.

Kendati demikian, baik Verrell maupun Yuki tak menutup kemungkinan jika kelak ia dan Yuki Kato bisa berpacaran. “Heeee… Justru karena sama-sama sendiri jadi sering curhat dan dekat. Ya bagaimana ya, sekarang kita sahabatan. Ke depannya nggak tahu,” tukas Verrell

Diakui Verrell, dirinya nyaman saat berada dengan Yuki. Tapi kenyamanan itu hanya sebatas teman saja. “Aku sama Yuki dekat, tapi lebih ke nyaman, cerita-cerita saja. Jatuhnya ke sahabat. Dari awal nggak kepikiran sampai pacaran atau apa, nggak kepikiran,” imbuh Verrell

“Nyaman, karena aku bisa percaya, ngobrol sama dia, apapun itu. Kalau ada masalah, dia orang yang bisa kita telepon. Tapi sekarang belum ada hubungan apa-apa, sahabat saja,” sambungnya.

Hubungan Verrell dan Yuki ternyata sudah diketahui oleh sang ayah Ivan Fadillah. “Papa juga sudah tahu. Kemarin dekat karena ada proyek. Papa juga main. Papa tahu hubungan aku sama Yuki. Sejauh ini baik-baik saja,” tutup Verrell

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak