Profesi Baru, Morgan Oey Geluti Dunia Tulis Menulis


morgan oey (okezone)

Mantan personel boyband SMASH, Morgan Oey semakin nyaman saja dengan profesi barunya sebagai aktor. Ternyata, pria tampan ini tak hanya mencintai pekerjaan barunya sebagai aktor saja lho, Morgan pun kini tengah menggeluti bidang baru di dunia sastra.

Sekarang, Morgan sedang keranjingan dengan kegiatan tulis menulis. Sedari kecil, rupanya Morgan sudah sangat hobi baca komik. Itulah yang melatarbelakangi Morgan menyukai seni sastra.

“Baru sih, tapi kalau baca gue suka dari kecil. Dulu lebih suka komik, tapi seiring berjalannya waktu gua mulai coba baca yang lain. Salah satunya buku Leila S. Chudori. Karya sastra seperti itu bagi saya nggak jauh beda dengan novel fantasi,” tutur Morgan, seperti dilansir Okezone, Senin (27/04/2015)

Menurut Morgan, mendalami karya sastra adalah hal yang menyenangkan. “Sastra enggak kalah seru sama novel fantasi. Dan yang gue suka, penggunaan kosakatanya lebih indah. Salah banget kalau bilang sastra itu bikin boring, ataupun tua. Dengan membaca sastra, kita sebenarnya diajak untuk merenung,â? imbuh Morgan

Morgan pun akan terus belajar memperdalami karya-karya sastra sebagai wawasannya. â??Ini masih baru banget suka sastra. Masih ingin baca banyak buku sastra lainnya sambil gabung di komunitas-komunitas buku,â? jelas Morgan.

Kini, Morgan tengah terlibat dalam proyek film terbarunya berjudul Melbourne. Demi film ini, Morgan pun rela mengubah penampilannya.

“Iya, ini gue manjangin rambut sama numbuhin kumis buat film baru. Filmnya diangkat dari novel Winna Effendi, judulnya MELBOURNE,” tukas Morgan

Diakui Morgan, penampilannya sekarang menjadikan ia lebih dewasa. “Dulu pas baru-baru di SMASH gue kan masih 20 tahun. Sekarang gue sudah dewasa lah. Kalo dulu gue lebih suka pake sneaker, sekarang lebih disesuaiin aja seiring dengan bertambahnya umur,” tutup Morgan.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak