Andien Ternyata Sudah Nikah Hari Ini


Sebelumnya, Andien sempat berjanji akan melakukan jumpa pers pernikahan pada 2 Mei mendatang. Namun pernikahan Andien dan tunangannya, Irfan, ternyata sudah dilangsungkan pada hari ini, Senin pada pukul 10.00 WIB, bertempat di Lembang.

Andien dan Irfan juga ternyata telah mendaftarkan berkas permohonan menikah sejak sebulan lalu. Hal ini diungkap oleh Kepala KUA Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat. “Sebulan lalu mendaftarkan berkas permohonan nikahnya kepada saya. Sekarang berkasnya sudah lengkap. Kalau tidak, saya tidak berani menikahkan besok,” ungkap Deni Irwan selaku Kepala KUA Lembang, seperti dilansir dari WowKerencom, Senin (27/4/2015).

Dalam mengurus pernikahannya, Andien tak datang langsung ke KUA Lembang. Kata Deni, sang calon suami lah yang mengurus semua keperluan pernikahan mereka. “Andien nggak ada. Hanya irfan sendiri yang mengurus surat nikahnya,” tandasnya.

Prosesi pernikahan Andien dan Irfan diketahui dilaksanakan di Pine Forest Camp, Exclusive Camping Ground Cibodas, Maribaya, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. “Sebenarnya tertutup banget juga enggak. Wartawan duluan kita prioritasin, baru ke tamu undangan dan itu pun terbatas. Bukan dibatasi, tapi waktu dan tempat juga tidak bisa terlalu banyak,” kata Olga selaku asisten Andien.

Sebelumnya, penyanyi jazz dan pasangannya ini berencana melangsungkan pernikahan di Jakarta, namun akhirnya keduanya memilih di Bandung dengan hanya dihadiri keluarga dan sahabat mereka. Berita pernikahan ini baru bocor karena kepala KUA Lembang sama sekali tidak mengetahui bahwa Andien adalah seorang artis nasional.

Pemilik nama asli Andini Aisyah dan pasangannya Irfan alias Ippe sudah bertunangan pada bulan November 2014 silam. Pertunangan itu pun dilakukan secara diam-diam tanpa tercium awak media. Pertunangan Andien ini diumumkan mereka sendiri lewat foto-foto yang diunggah ke akun Instagram milik Andien. Selama ini, Andien dan Ippe pun selalu mengelak ketika ditanya soal rencana pernikahannya.

Selamat untuk Andien dan Irfan. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak