5 Soundtrack yang Sesukses Filmnya


Sebuah film akan terasa hambar tanpa kehadiran musik yang mendukungnya. Banyak soundtrack yang pada akhirnya bisa menjadi hits layaknya judul film yang menembus box office. Berikut adalah 5 soundtrack yang sesukses filmnya, seperti dilansir dari Detikcom, Selasa (28/4/2015).

1. Wiz Khalifa – See You Again (Furious 7)

See You Again (Detik)
See You Again (Detik)

Film “Furious 7” bisa dibilang menjadi salah satu judul film yang paling dinanti tahun ini. Ekspetasi besar pun banyak diharapkan para penikmat film. Lagu “See You Again” yang dinyanyikan Wiz Khalifa dan menjadi soundtrack film tersebut sukses menduduki puncak Billboard 100. Lagu tersebut dikatakan mempunyai makna yang dalam untuk mengenag sosok Paul Walker yang menjadi bintang utama dalam film ini.

2. Idini Menzel – Let It Go (Frozen)

Let It Go (Detik)
Let It Go (Detik)

Lagu ‘Let It Go’ yang diambil menjadi soundtrack dari film animasi “Frozen” tercatat sebagai soundtrack paling sukses sepanjang 10 tahun terakhir. Lagu tersebut sukses ‘meracuni’ jutaan orang di dunia. Tak heran, lagu yang dibawakan oleh Idina Menzel itu sukses memuncaki banyak tangga lagu dunia.

3. Pharrell Williams – Happy (Despicable Me 2)

Happy (Detik)
Happy (Detik)

Film animasi “Despicable Me 2” sukses mencuri perhatian lewat kisah kocak yang dihadirkan dalam film tersebut. Tak hanya film, salah satu soundtrack dari film tersebut tak kalah sukses dari lagunya. Soundtrack tersebut tak lain adalah Pharrell Williams yang membawakan lagu “Happy”. Lagu tersebut sukses menjadi primadona dan sukses kembali mengharumkan nama Pharrell di industri musik dunia.

4. Charli XCX – Boom Clap (The Fault in Our Stars)

Boom Clap (Detik)
Boom Clap (Detik)

Mungkin awalnya tak banyak orang tahu siapa sosok Charli XCX. Tapi berkat lagu “Boom Clap”, Charli sukses mencuri perhatian banyak orang. Lagu yang diambil dari soundtrack film “The Fault in Our Stars” sukses membuat Charli bisa banyak berbicara di industri musik Indonesia. Dan, bisa dibilang menjadi lagu terbaik yang sempat dibuat Charli.

5. Ellie Goulding – Love Me Like You Do (Fifty Shades of Grey)

Love Me Like You Do (Detik)
Love Me Like You Do (Detik)

Diambil dari soundtrack film “Fifty Shades of Grey”,  Ellie Goulding sukses menohok lewat lagu “Love Me Like You Do”. Kesuksesan lagu tersebut juga didukung dengan filmnya yang sempat sukses berada di puncak box office, meskipun filmnya sendiri tidak masuk ke Indonesia. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak