Sudah Mau Jadi Ayah, Raffi Ahmad Malah Takut Gendong Bayi


Raffi - nagita (wowkeren)

Anak pertama pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) diprediksi akan lahir ke dunia empat bulan mendatang. Persiapan pun dilakukan mereka demi menyambut sang buah hati. Termasuk belajar menggendong bayi.

Namun, ada yang aneh dari Raffi. Diakui Raffi, dirinya justru takut saat harus menggendong bayi. Lho? Kenapa? Alasan Raffi ogah gendong bayi lantaran ia takut si bayi keseleo.

“Gue tuh takut gendong bayi. Gue takut tulangnya keseleo atau bagaimana. Jadi gue belum pernah menggendong bayi. Bayi gue kayanya sampai enam bulan biar Gigi saja yang menggendongnya. Gue takut banget soalnya.” ujar Raffi, seperti dilansir WowKeren, Selasa (28/04/2015)

Raffi menambahkan, ia baru berani gendong bayi saat usia mereka mencapai satu tahun. “Nggak pernah gendong keponakan. Baru sekarang usia setahun gue berani gendong. Kalau bayi masih usia bulanan gue takut.” imbuh Raffi

Menurut hasil pemeriksaan USG diduga buah hati pertama Raffi dan Gigi akan berjenis kelamin perempuan. Kendati demikian, Raffi mengaku bahwa dia sangat ingin anaknya itu laki-laki.

“Kalau gue pengennya cowok, kalau Gigi pengennya cewek. Tapi apapun jenis kelaminnya yang penting Giginya sehat dan nggak banyak pikiran dan stres. Anak cowok atau cewek sama saja asal jangan cuco (banci),” ujar Raffi

Impian Raffi untuk bisa memiliki anak laki-laki memang sangat besar. Akan tetapi, jenis kelamin belum dapat diketahui secara pasti karena posisi bayi dalam kandungan yang miring. “Makanya biar aja, nanti di usia tujuh atau delapan bulan baru kami cek lagi (kandungannya),” ungkapnya.

Saat ditanya apakah dia dan Nagita sudah membeli perlengkapan bayi, presenter Dahsyat itu mengatakan belum. “Nggak boleh, pamali kita kalau persiapan keperluan bayi. Lagian kita juga nggak tahu (pasti) cewek apa cowok,” tukasnya.

Sang istri pun cukup kuat untuk menjaga kesehatannya ketika hamil. Sehingga, Raffi tak merasa khawatir akan kondisi Gigi.

â??Hamilnya juga badak kok, jadi enggak terlalu ribet. Dia kuat. Enggak khawatir, dia energik banget, aku malah senang lihatnya,â? tutupnya.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak