Unggah Foto Berhijab, Prilly Makin Cantik


Salah satu pemain wanita di sinetron “Ganteng Ganteng Serigala” alias GGS, yaitu Prilly Latuconsina, meraih puncak popularitasnya dan sukses menjadi idola bagi kaum remaja, terutama remaja laki-laki. Tak bisa dipungkiri pesona Prilly Latuconsina mampu untuk menghipnotis banyak orang. Bakat akting dan bernyanyi yang dipadukan dengan wajah cantik membuat banyak orang mengidolakan sosoknya.

Sukses menjadi salah satu artis yang sedang naik daun, membuat berita Prilly selalu diburu penggemarnya. Baru-baru ini, gadis 18 tahun itu mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya.

Jika Prilly biasanya terlihat cantik dengan rambut panjangnya yang tergerai indah, dalam foto tersebut bintang yang dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan Aliando Syarief ini tampak luar biasa dengan balutan hijab. Nggak heran kalau makin banyak saja yang tergila-gila akan penampilannya.

Prilly berhijab (Instagram)
Prilly berhijab (Instagram)

Penampilannya pun terlihat semakin fashionable. Dengan mengenakan hijab berwarna pink wajahnya seakan mengeluarkan cahaya dari dalam.

Rupanya Prilly ingin untuk mengenakan hijab seterusnya pada nantinya. Hal itu terlihat juga dalam caption yang ia tuliskan. “Full berjilbab hari ini. Semoga kelak bisa seterusnya,” tulisnya sebagai caption.

Ternyata bukan kali ini saja Prilly mengunggah foto dirinya berhijab. Sebelumnya, tepatnya ketika bulan Ramadan tahun lalu, Prilly juga sempat mengunggah foto berhijab. Saat itu dirinya terlihat mengenakan hijab berwarna putih.

Prilly berhijab (Instagram)
Prilly berhijab (Instagram)

Di foto itu ada dua pose foto dirinya mengenakan hijab putih yang disatukan Prilly dalam sebuah frame disertai caption, “Selamat berbuka.” Memang saat itu dia mengunggahnya saat waktu berbuka puasa.

Kontan, komentar-komentar bernada pujian dari penggemarnya mengiringi foto itu. “Ih kak Prilly cantik banget,” kata seorang penggemarnya. “Ya Allah cantiknya kak @prillylatuconsina96,” tulis yang lain. “Cantik kak kalau pake kerudung,” timpal yang lain. Begitu juga dengan foto berhijabnya kali ini, yang menuji kecantikannya saat mengenakan hijab. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak