Kriteria Cowok Idaman Ardina Rasti


Ardina Rasti hingga kini mengaku masih menjomblo setelah cintanya dengan Eza Gionino harus kandas karena kasus kekerasan beberapa waktu.

Rasti sempat digosipkan berpacaran dengan seorang cowok yang juga dari kalangan artis, rekannya di sebuah judul sinetron. Namun kabar tersebut dibantah cewek kelahiran 6 Januari 1986 ini dan mengatakan kalau hubungannya dengan si cowok hanya teman.

Namun soal kriteria cowok, mantan kekasih Lucky Widjatmoko ini mengaku memiliki beberapa syarat kepada pria yang mendekatinya untuk bisa menjadi cowok impian.

“Sebenernya kalau soal cowok, simpel. Aku mau yang beneran laki-laki sejati,” kata Ardina Rasti saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, dikutip dari Liputan6com, Selasa (28/4/2015).

Selain itu, Ardina Rasti juga ingin benar-benar memiliki kekasih atau pendamping hidup yang bisa menghormati wanita. Tak seperti mantan kekasihnya yang ringan tangan. “Mau laki-laki yang tahu bagaimana memperlakukan wanita dan bagaimana menghormati sosok yang melahirkan dia,” ujar bintang film “Virgin” ini.

Menurut Rasti, masalah fisik atau pun materi bukan utama baginya. Sebab semua itu tak menjamin dirinya bisa mendapatkan kebahagian. “Yang penting ya itu, pengertian dan benar-benar laki-laki,” katanya.

Rasti sendiri mengaku iri dengan teman-temannya yang sudah naik ke pelaminan. Dia mengatakan, ia tak mau lagi lama-lama berpacaran. Jika menemukan yang dirasa cocok Rasti ingin langsung menikah atau menjalankan taaruf.

“Pengen sih (taaruf). Aku lihat orang pacaran bertahun-tahun, tiba-tiba putus. Terus kenal dengan orang baru, tiga bulan kemudian langsung menikah,” ucapnya.

Menurut Rasti, soal jodoh dan menikah telah ia serahkan kepada Sang Khaliq. Meskipun dalam hati kecilnya ia ingin sesegera mungkin naik ke pelaminan. “Kalau saat ini aku lagi menikmati jadi tante aja deh, dari anak teman-teman dan saudara-saudaraku,” ujarnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak