Syuting Romeo+Rinjani Bikin Deva Mahenra Kagumi Pendaki Gunung


Film “Romeo+Rinjani” yang dibintangi Deva Mahenra mengambil setting gunung Rinjani sebagai salah satu lokasi syuting. Deva sendiri berperan sebagai seorang fotografer yang bekerja di majalah outdoor adventure. Pemain serial “Tetangga Masa Gitu” ini pun harus menjalani sejumlah adegan di daerah pegunungan yang eksotis, termasuk mendaki gunung.

Untuk menjalani adegan-adegan tersebut, Deva harus menjalani latihan lebih dulu terutama latihan fisik agar bisa lebih meyakinkan dalam melalukan berbagai adegan mendaki gunung. Aktor kelahiran 25 tahun lalu ini mengaku mendapat banyak pengalaman selama syuting “Romeo+Rinjani” yang disutradarai Fajar Bustomi ini.

â??Aku belajar mendaki gunung karena di film ini akan ada adegan mendaki gunung Rinjani. Ini pengalaman baru dan menarik buat aku,â? terang Deva Mahenra dikutip dari Bintangcom, Selasa (28/4/2015). â??Latihannya lumayan capek tapi itu memang sudah jadi komitmen aku untuk berakting dengan maksimal,â? sambung Deva.

Yang terasa berat bagi Deva justru saat menjalani adegan digantung di pohon dengan kaki terbalik. â??Kakiku sampai mati rasa. Itu benar-benar adegan yang berat tapi itu memang harus dijalani dengan sebaik-baiknya,â? ujar Deva.

Semua adegan yang dijalani tersebut membuat Deva kagum pada para pendaki gunung. â??Aku jadi paham kenapa para pecinta alam dan pendaki gunung ketagihan naik gunung, rasanya memang nggak ada duanya,â? ujar Deva.

â??Perjalanan menuju puncak Rinjani misalnya, bisa memakan waktu enam jam. Tapi semuanya terbayar kalau kita sudah bisa mencapai puncak, apalagi bisa melihat pemandangan yang indah dan eksotis seperti di Rinjani,â? pungkas Deva.

Film “Romeo+Rinjani” yang dibintangi oleh Alexa Key serta Deva Mahenra ini sudah ditayangkan di bioskop Indonesia sejak tanggal 23 April lalu. Apakah kamu termasuk salah satu yang sudah menonton film tersebut? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak