Arian Jayani, Pendatang Baru Saingan Al Ghazali dan Aliando


Bintang baru di dunia hiburan kerap bermunculan dan menghiasi media. Jika sebelumnya nama Aliando Syarief dan Al Ghazali mencuat pada tahun 2014 dan menjadi artis yang paling banyak disukai kaum hawa, kali ini yang menjadi sorotan adalah artis muda bernama Arian Jayani.

Dikutip dari WowKerencom, Rabu (29/4/2015), dia mulai merintis karir di dunia modelling. Senyuman Arian yang mempesona membuat para fans jadi takjub dan melontarkan pujian. Sekilas senyuman yang dimiliki oleh Arian mirip dengan senyuman milik Aliando.

“Manis sekali,” kata seorang fans saat mengomentari foto Arian yang sedang tersenyum. Rupanya, artis blasteran Indonesia Belanda ini juga cukup ramah. Ia berterima kasih atas pujian dari fans. “Makasih,” balas Arian.

Keramahan lainnya juga ditunjukkan di akun Instagramnya, dimana dirinya terlihat sayang dengan adik perempuannya yang cukup imut.

Selain berparas tampan dan atletis, Arian juga memiliki minat di bidang musik. Sedangkan soal hobi, ia kerap mengasah kemampuan surfingnya.

Untuk saat ini masih belum banyak yang bisa diketahui darinya, berhubung dirinya masih belum banyak terekspos oleh media. Bagi kamu yang penasaran dengan sosok Arian, bisa langsung mengunjungi Twitter atau Instagramnya, yaitu @ArianJayani.

Dengan hadirnya Arian, bukan tak mungkin jika suatu saat nanti ia akan menyaingi sosok Aliando dan Al Ghazali. Fans bahkan berharap Arian akan segera menghiasi layar kaca atau bermain film seperti Al yang baru-baru ini promo proyek layar lebar terbarunya “LDR”. Kita tunggu saja. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak