Hebat! Verrell Bramasta Beli Rumah Mewah Pakai Uang Sendiri


Verrell Bramasta (viva)

Di umur yang masih terbilang muda, Verrell Bramasta berhasil mewujudkan impian terbesar dalam hidupnya. Belum lama ini, putra sulung Venna Melinda itu telah membeli sebuah rumah mewah dengan uang hasil keringat sendiri.

Rumah mewah yang dibelinya itu terletak di kawasan Jakarta Selatan. “Alhamdulillah selama di dunia entertainment bisa beli rumah. Duitnya aku kumpulkan semenjak (jadi model) iklan tahun lalu, sekarang sudah sekitar satu tahunan,” ujar Verrell, seperti dilansir Kapanlagi, Rabu (29/04)

“Aku emang pengen beli apartemen. Tadinya nggak kepikiran bisa beli rumah dengan jumlah segitu. Ternyata Papa punya temen. Aku lihat rumahnya bagus. Harganya sama kayak aku beli apartemen. Aku tanya Papa boleh nggak untuk beli. Akhirnya aku beli,” sambungnya

Melihat anaknya sudah bisa beli rumah sendiri, Ivan Fadilla selaku ayahnya pun merasa bangga. “Ya liat Verrell bangga. Seneng liat dia bisa jauh lebih mandiri. Lebih menekuni dunia kerjaan bisa bertanggung jawab. Namanya anak punya keinginan, kebetulan lagi ada rejeki. Daripada buat hal-hal nggak baik jadi saya kasih tahu. Lebih baik beli rumah, biar punya rumah sendiri,” ujar Ivan

Saat ini, rumah milik Verrel belum sepenuhnya rampung. Itulah sebabnya, Verrell ingin mendekorasi sendiri huniannya itu. “Aku pengen ada ruang main, home thetre, ruang karaoke. Sampai sekarang masih mikirin ide,” jelasnya.

Meski sudah punya rumah sendiri, Verrell masih mengizinkan jika kedua orangtuanya ataupun adiknya, Naufal ingin tinggal bersamanya.

“Mama, papa sama adik nggak apa-apa kalau mau tinggal sama aku. Tetapi papa mau beli rumah baru juga di situ. Deket rumah aku juga,” tukas Verrell

Pasca rumah, pemain layar lebar LDR ini berniat membeli sebuah mobil baru. Alasannya karena ia menyukai dunia otomotif. “Jangan salah, habis rumah selesai (dibangun), aku mau menyisihkan uang buat beli mobil,” ungkap Verrell.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak