Nikita Willy Punya Pacar Baru?


Semenjak putus dari Diego Muhammad atau Diego Michiels, Nikita Willy masih belum terlihat menggandeng pria baru. Namun sebuah foto yang baru diunggah Nikita di akun Instagramnya seperti mengatakan hal yang berbeda.

Nikita terlihat mesra dengan seorang pria misterius. Tanpa segan, gadis 20 tahun kelahiran Jakarta itu menggandeng tangan pria misterius itu dengan penuh cinta. Pemandangan pantai juga seakan menambah kesan romantis pada foto tersebut.

Dalam caption, Nikita menulis “had to post this bc this photo is everything! (harus mengunggah ini karena foto ini segalanya!)”

Nikita Willy bersama seorang pria (Instagram)
Nikita Willy bersama seorang pria (Instagram)

Meski terlihat romantis dengan potret yang sengaja diedit hitam putih, namun wajah pria tersebut menjadi tak terlihat dengan jelas. Walau demikian, sama sekali tak mengurangi cerita cinta di balik foto kemesraan itu.

Wajah pria yang tersebut memang tak terlihat dengan jelas, namun sudah terlihat bahwa sosoknya adalah pria keren. Hal itu terlihat jelas dari outfit yang dikenakannya. Keduanya juga sama-sama mengenakan topi yang membuat mereka tampil bak pasangan kekasih yang sedang dimabuk cinta.

Komentar foto Nikita (Instagram)
Komentar foto Nikita (Instagram)

Rupanya, itu juga yang dirasakan oleh pengguna Instagram. Banyak netizen yang menuliskan dan bertanya-tanya apakah pria itu adalah pacar baru Nikita. “Pacar baru ya kak? hihi,” tulis salah satu pengguna Instagram. Bahkan ada yang menebak kalau pria yang ada di foto tersebut adalah Aliando Syarief, namun disanggah oleh follower Nikita lainnya yang mengatakan kalau pria itu bukanlah Aliando.

Menurut beberapa follower Nikita, pria yang bersamanya itu bernama Duran Valentino.

“Bukan Aliando @cidtargh tapi Itu pacarnya @duranvalentino,” tulis pemilik akun @foodnizer99.
“Iya cowoknya,, dan kaya raya,, heeheee,” tulis pemilik akun @evysuharsi.

Fans memuji keserasian Nikita dan Duran. “Perfect together,” pujinya.

Duran Valentino sendiri pernah bermain sinetron “Gadis Pemimpi” dan “Kurma”. Meski demikian, masih belum pasti apakah pria itu benar Duran. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak