Inikah Pemeran Spider-Man yang Baru?


Seperti diketahui sebelumnya, film “Spider-Man” yang baru tidak lagi menggunakan Andrew Garfield sebagai Peter Parker. Dilansir Latino-Review, Kamis (30/4/2015), Asa Butterfield digadang-gadang sebagai kandidat terkuat melampaui 4 orang calon pemain “Spider-Man” lainnya, yaitu Nat Wolff, Tom Holland, Timothee Chalamet, dan Liam James.

“Marvel telah menyukai dirinya sejak hari pertama audisi,” terang salah seorang sumber kepada Latino-Review.

Asa Butterfield (WENN)
Asa Butterfield (WENN)

Lima nama yang dikabarkan akan menjadi calon Peter Parker itu dipilih karena masih muda. Marvel dan Sony ingin membuat “Spider-Man” dari awal lagi dan tidak berhubungan dengan yang sudah dirilis sebelumnya, yaitu “The Amazing Spider-Man”. Lebih lanjut, katanya Marvel ingin membuat Spider-Man yang lebih muda sehingga Andrew ¬†yang berusia 31 tahun tak cocok.

Sebelumnya, Dylan O’Brien dikabarkanbakal jadi pemeran Spider-Man. “Sejujurnya, saya belum mendapatkan kabar tersebut. Saya mendengar kabar itu justru dari online. Itu terasa lucu ya,” ucap pria berusia 23 tahun itu.

“Bahkan, teman-teman saya dari New Jersey sampai menelepon saya. Mereka bertanya, ‘Apa kamu tidak mau memberitahukan saya (soal peran Spider-Man)?,” lanjut Dylan.

Pernyataan Dylan itu sekaligus memberitahu kalau dirinya kemungkinan kecil akan bermain dalam “Spider-Man”.

Masih dari Latino-Review, judul versi terbaru diduga akan mencomot “The Avenger”, yakni “Spider-Man: The New Avenger.” Namun, sejauh ini Marvel belum memberikan tanggapan terkait spekulasi nama pemain dan judul film tersebut.

“Spider-Man” versi terbaru akan mengambil latar ketika Peter Parker bersekolah di SMA. Di film itu tidak akan dijelaskan asal muasal Spider-Man.

Sebagai perkenalan, Spider-Man akan muncul di episode film “Captain America: Civil War,” yang akan dirilis pada 6 Mei 2016 mendatang.

Lalu, benarkah Asa Butterfield akan memerankan Peter Parker dalam dilm film terbaru “Spider-Man”? Kita nantikan saja perkembangannya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak