Aliando Luka-luka di Bagian Tubuhnya, Kenapa?


Aktor tampan Aliando Syarief mengalami kejadian tragis saat menjalankan syuting sinetron “Ganteng-ganteng Serigala” di mal Seasons City, Grogol, Jakarta Barat. Senin kemarin, pria yang disebut-sebut kekasih Prilly Latuconsina dicakar oleh penggemar fanatiknya.

Para penggemar fanatik remaja berdarah Arab itu tidak cuma minta foto atau sekedar tanda tangan, namun sempat mencakar beberapa bagian tubuh Ali. Akibatnya, bagian tangan, leher, mata dan dagunya pun mengalami luka-luka.

“Iya, Mas. Kejadiannya tadi malam di Seasons City, Grogol,” kata Riri selaku manajer Aliando, seperti dikutip dari Tabloibintangcom, Kamis (30/4/2015). “Mata, tangan, leher (luka-luka). Dagu juga katanya,” imbuh Riri.

Aksi cakar para penggemar terhadap Ali ini sempat ramai di jejaring sosial media Twitter sejak tadi pagi. Para penggemar setianya bahkan meminta Amanah Surga Production (AS PRo, PH yang menggarap GGS) untuk tak lagi syuting di mal atau pusat keramaian karena hal itu bisa mencederai si artis.

“Seharusnya tidak syuting lagi di mal. Lebih baik di lokasi syuting seperti biasa aja,” kata Riri.

Apakah luka-luka┬ábekas cakaran para penggemarnya sampai membuat tubuh Ali infeksi? “Mudah-mudahan sih nggak, Mas,” harap Riri.

Kejadian semacam ini bukan kali pertama dialami Aliando Syarief. Pernah saat berada di pusat grosir PGC tahun 2014 lalu, Ali mengalami kejadian serupa. Menurut Aliando, ia saat itu menjadi korban histeria fans ketika bertemu dengannya. Bukan hanya berteriak, salah satu fans bahkan sempat menonjoknya.

“Pernah waktu di PGC, itu sampai kacamata saya pecah,” terang Aliando. “Pernah waktu di PGC, itu sampai kacamata saya pecah,” lanjut Aliando.

Untung saja Ali tak mengalami cedera serius. Ia juga berusaha maklum dan belum sampai terpikir untuk menyewa pengawal pribadi. Semoga tak terjadi lagi hal serupa pada Aliando (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
101
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak