Akrab, Roger Danuarta Akui Kesemsem dengan Wanita Ini


roger - cut meyriska (kompas)

Pasca bebas dari penjara terkait kasus narkoba, Roger Danuarta akhirnya kembali ke dunia akting. Ia pun langsung bermain dalam serial 7 Manusia Harimau.

Bermain di serial yang tayang di RCTI itu, Roger pun harus diterpa gosip tentang kedekatannya dengan lawan mainnya yakni Cut Meyriska.

Roger dan wanita yang akrab disapa Chika ini memang sangat akrab. Tak ayal, gosip berpacaran pun berhembus kencang. Mengejutkannya, Roger sudah menyebut Chika sebagai “sayangku”.

Nampaknya, hubungan keduanya sudah diketahui oleh pemain lain seperti Syahnaz Sadiqah. “Siapa tuh sayangku?” goda Syahnaz saat melihat tulisan “sayangku” di ponsel Chika

Mendengar dirinya diledek Syahnaz, Chika pun langsung tersipu malu. “Eh bukan aku yang nulis, dia (Roger) yang nulis sendiri ya,” jawab Chika.

Bukan hanya Syahnaz yang menggoda Chika, Samuel Zylgwyn dan Ammar Zoni pun ikut meledek pemeran Rindu itu.

“Memang sudah ada status?” tanya Samuel.

“Sudah tanggal 5,” timpal Syahnaz.

“Cie cie sudah jadian tanggal 5 sama Roger,” tambah Ammar

Saat ditanya tentang sosok Roger dan penampilannya yang sekarang, inilah jawaban jujur dari Chika. “Sama saja, sama seperti yang dulu. Tapi lebih segar saja dengan penampilan barunya, rambutnya,” papar Chika, seperti dikutip dari Obsesi, Global TV, Kamis (30/04/2015)

Roger menegaskan, dirinya dan Chika masih berhubungan sebatas teman. “Kita baru kenal di sini (sinetron), terus ya kita berteman pasti,” ungkap Roger.

Menurut Roger, Chika adalah gadis baik hati dan supel dalam bergaul. “Dia anaknya baik, friendly banget, ramah sama semua orang, seru,” tutur Roger

Di sisi yang sama, Chika pun memuji Roger sebagai pria yang baik dan teman yang seru. “(Roger) baik juga, seru juga. Karena saya juga baru kenal, jadi saya belum tahu semua-semuannya. Baru tahu sebatas baik ya,” tutup Chika.

(nha)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
91
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak