Top 10 Lagu Indonesia Versi JadiBerita Pekan Pertama Mei 2015


Menemani hari libur JBers sekalian dan bertepatan dengan Hari Buruh, JadiBerita akan memberikan daftar tangga lagu minggu ini. Apakah ada perbedaan besar minggu ini dibandingkan minggu lalu? Mari kita lihat di bawah ini.

Peringkat pertama minggu ini ditempati oleh Soulvibe dengan lagunya “Tak Bisa Menunggu”, dimana lagu tersebut berada di posisi kedua minggu lalu. Sementara posisi pertama minggu lalu, yaitu lagu “Let It Be My Way” yang dinyanyikan oleh Andien, minggu ini turun satu peringkat ke posisi kedua.

Posisi ketiga diisi oleh pendatang baru yang tidak ada minggu lalu, yaitu lagu “Slank Me” yang dibawakan oleh J-Flow ft. Nath The Lions. Kemudian di posisi keempat ada d’Masiv dengan lagunya “Pede”, yang naik satu peringkat dari peringkat kelima dibandingkan minggu lalu.

Sedangkan posisi kelima minggu ini ditempati oleh Electron 45, band Tio ex-Dewa dan Dirly yang membawakan “Takut Kehilanganmu”. Lagu tersebut naik cukup drastis dibandingkan minggu lalu, yaitu naik 4 peringkat dari posisi ke-9.

Untuk peringkat 6 sampai 10, bisa kamu lihat pada daftar di bawah ini.

1. Soulvibe â?? Tak Bisa Menunggu
2. Andien â?? Let It Be My Way
3. J-Flow ft. Nath The Lions – Slank Me
4. dâ??Masiv â?? Pede
5. Electron 45 â?? Takut Kehilanganmu
6. Luanada ft. Matthew Sayersz – Sepi
7. Ivan Handojo – Mungkinkah Kau Dia
8. Afgan – Knock Me Out
9. Rinni Wulandari – Rapuh
10. Vidi Aldiano – Membiasakan Cinta

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak