Aura Kasih Masuk RS, Glenn Fredly Setia Menemani


Kabar mengenai adanya hubungan istimewa antara Glenn Fredly dengan Aura Kasih sepertinya bukan cuma rumor belaka. Terbaru, ada kabar kalau Glenn ikut menemani Aura ketika artis kelahiran 23 Februari 1988 itu tengah melakukan operasi di sebuah rumah sakit.

Seperti diketahui, belum lama ini terdengar kabar tentang Aura Kasih yang kembali harus dirawat di sebuah rumah sakit lantaran infeksi usus. Tahun Aura Kasih butuh perhatian, Glenn Fredly dikabarkan setia mendampingi Aura.

“Iya, sakitnya sih usus buntu dan harus dioperasi di rumah sakit,” kata Glenn Fredly di bilangan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari Liputan6com, Jumat (1/5/2015).

Kabarnya, Glenn tidak hanya menjenguk Aura Kasih di rumah sakit. Pelantun “Januari” bahkan dikabarkan ikut menemani ketika Aura Kasih menjalankan operasi usus. Namun soal kabar tersebut, Glenn tak memiliki jawaban yang tegas.

“Banyak kok yang menemani (Aura Kasih saat sakit), yang datang ke rumah sakit banyak. Sahabat-sahabatnya dia banyak yang datang menjenguk,” jelas Glenn.

Senin kemarin, Aura Kasih sempat mengunggah foto gitar dan bunga lily di akun Instagramnya. “Speed recovery,” tulis Aura sebagai caption foto tersebut. Tentu saja media curiga jika gitar dan bunga lily itu atas pemberian Glenn Fredly, lelaki¬†yang kini sedang dekat dengan artis seksi itu.

Bunga lily dan gitar yang diunggah Aura (Instagram)
Bunga lily dan gitar yang diunggah Aura (Instagram)

Glenn yang dikonfirmasi malah menjawab dengan malu-malu. “Sekarang dia (Aura) punya kesukaan gitar, ya, bagus kan ada hal baik yang bisa di-share, meskipun entah dari siapa gitarnya gue juga nggak tau,” ujar Glenn.

Siapapun pemberi gitar itu, menurut Glenn adalah hal positif. Karena membantu Aura untuk memiliki karya lainnya. “Bagaimana hal itu menjadi hal yang baik, itu aja,” lanjut Glenn.

Glenn Fredly dan Aura Kasih memang dikabarkan tengah menjalin sebuah asmara. Namun, hingga saat ini, baik Glenn Fredly mau pun Aura Kasih belum ada yang mau mengungkapkannya ke media. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak