Pasca Hengkang dari SMASH, Morgan Kangen Nyanyi


Morgan (okezone)

Usai hengkang dari boyband SMASH, Morgan Oey tengah sibuk menapaki bidang baru di dunia akting. Meski asyik menjajal profesi baru sebagai aktor, tak dipungkiri Morgan kangen bernyanyi.

“Kalau bisa dibilang rindu, banget. Apalagi memang musik menjadi awal dari karier gue sekarang,” kata Morgan, seperti dilansir Okezone, Sabtu (02/05/2015)

Diakui Morgan, untuk saat ini ia belum mau kembali ke panggung musik lagi. Kini, ia lebih memilih akting. “Pengin banget buat single lagi tapi aku masih pengin fokus ke akting. Aku masih pengen eksplor dan belajar lagi, dan aku sudah memilih kalau akting sebagai profesiku sekarang,” imbuh Morgan

Saat ini, Morgan sibuk bermain di film terbaru bertajuk Jilbab Traveler. Morgan memerankan sosok fotografer. Menurut Morgan, menjadi seorang fotografer tidak gampang.

“Lumayan susah-susah gampang, karena kan sebagai seorang fotografer bukan hanya bisa foto saja, tapi kita lihat dari tingkah laku, gestur tubuhnya seperti apa,” paparnya.

Lebih lanjut Morgan mengatakan, ia harus belajar berbicara bahasa Korea. Sebab, peran fotografer di film ini harus menggunakan bahasa Korea.

“Sesuatu yang baru buat gue, fotografer terus pakai bahasa Korea, itu buat saya tertantang banget, karena kan kita harus menggunakan bahasa yang bukan bahasa sehari- hari, itu juga yang buat gue tertantang dan ternyata susah banget belajar bahasa Korea,” tutur Morgan

Seolah sukses di dunia akting, Morgan pun kerap ditawari bermain film. Namun, ia selalu menyeleksinya. “Kebetulan kemarin habis syuting iklan, ada juga beberapa tawaran striping masuk, tapi lagi seleksi aja,” kata Morgan.

Ia tak mau asal mengambil tawaran film yang datang kepadanya. Morgan akan memilih peran yang membuat ia nyaman. “Main film kan mesti nyaman, kalau karakternya nyaman dan bagus yaudah,” tutup Morgan.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak