Profesional, Boy William-Shandy Aulia Tak Canggung Beradegan Mesra


Shandy dan Boy

Dalam film berjudul Tarot, aktor Boy William lagi-lagi dipasangkan dengan Shandy Aulia sebagai lawan mainnya.

Bahkan, keduanya dituntut harus beradegan mesra di film bergenre horor ini. Ada adegan yang mewajibkan Boy dan Shandy berciuman.

Sebagaimana diketahui, Shandy berstatus sebagai istri orang. Lantas, bagaimana dengan sang suami yang melihat keakraban Shandy dan Boy saat berakting mesra?

“Dari awal aku nikah kan semua sudah ada komitmen. Jadi dia tahu kalau adegan mesra itu bukan hal yang tabu, karena memang sudah sangat wajar dan dia tahu kalau itu hanya untuk kebutuhan film,” kata Shandy, seperti dilansir Okezone, Senin (04/05/2015)

Diakui Shandy, dirinya selalu terbuka dengan suami agar tidak ada kesalahpahaman di antara mereka berdua.

“Makanya itu aku sebelumnya mesti terbuka, aku cerita dulu ke David kalau ceritanya begini, skripnya begini, ada adegan begini seperti ciuman, supaya enggak salah paham. Tapi selama ini dia ngerti banget kok,” imbuhnya.

Menurut Boy sendiri, dia sudah menganggap Shandy sebagai kakak. Jadi, ia tak merasa deg-degan ketika beradegan romantis dengan wanita mungil itu.

“Shandy sudah seperti kakak buat saya. Karena kebanyakan kita cuma berdua di lokasi syuting, jadi kita banyak bercerita. Shandy bahkan memberi wejangan-wejangan kehidupan selain tips untuk bermain film horor,” papar Boy.

Seakan ingin profesional, Shandy dan Boy pun tak canggung ketika harus beradu bibir saat beradegan mesra di film Tarot.

“Sudah tahu kan Boy kayak apa. Jadi ya, emang gampang nyambung. Pas baca skrip udah ngebayangin bagaimana harus beradegan ini itu,” ucap Shandy

“Kalau akting mesra kan pasti ada di setiap film. Apalagi kan sesuai cerita, kami sebagai sepasang kekasih yang akan menikah. Tapi, di sini bagaimana saya dan Shandy bisa menunjukkan kekuatan cinta natural yang bisa menghadapi setiap cobaan,” timpal Boy.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak